Thematic Store Serasa di Louvre Paris Hadir di Jakarta

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 13 Maret 2020 18:44
Thematic Store Serasa di Louvre Paris Hadir di Jakarta
Dapatkan koleksi busana hijab favorit mu di sana.

Dream - Perkembangan industri modest fashion di Tanah Air membuat wanita berhijab memiliki banyak pilihan. Kini para hijaber bisa leluasa memilih busana maupun akseseoris yang pas untuk dikenakannya.

Pilihan ini bertambah setelah Buttonscarves menghadirkan thematic store pertamanya di Mall Senayan City. Store dari brand yang telah hadir empat tahun di industri modest fashion Indonesia itu bisa dikunjungi sejak 8 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Thematic store merupakan wujud syukur sekaligus penghargaan Buttonscarves kepada konsumennya, yang diberi nama BSLady, karena sudah setia mengikuti perjalanan mereka selama empat tahun.

“ Saya tidak menyangka peminat ButtonScarves sebanyak ini. perjalanan empat tahun kita bisa dibilang melewati masa-masa yang tidak mudah,” ujar Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves, Thematic Store Buttonscarves Senayan City, Jumat, 13 Maret 2020.

 Linda Anggrea© dream.co.id

Linda Anggrea/Foto: Dream.co.id

1 dari 5 halaman

Tersedia spot-spot foto

Thematic store perdana ini menghadirkan spot-spot foto yang bisa membawa penggunjungnya merasa tengah berada di Louvre, sebuah museum terkenal di Paris, Perancis.

Selain itu, koleksi hijab terbaru Buttonscarves yang diberinama Louvre Series juga hadir di sini.

Fore Coffee ikut mengambil bagian dalam Buttonscarves Cafe yang bisa dinikmati pengunjungnya. BSLady bisa menikmati Kopi dengan suasana sedang berada di Paris.

 Linda Anggrea (tengah) Alyssa Hawadi (kanan)© dream.co.id

 

2 dari 5 halaman

Saksikan di Senayan City Fashion Nation XIV Edition (FNXIV)

Debut fashion show pertama Buttonscarves akan diadakan pada Jumat, 13 Maret 2020 pukul 20.00 di Senayan City Fashion Nation XIV Edition (FNXIV).

Dalam acara itu, selain menghadirkan koleksi hijab terbarunya Louvre Series, ButtonScarves juga ingin mengenalkan koleksi ekslusif dan perdana Benang Jarum, sebagai penunjang kebutuhan fashion & lifestyle penggemar Buttonscarves.

 buttonscarves© instagram.com/buttonscarves

Foto: Instagram.com/buttonscarves

“ Kami juga mempersembahkan koleksi terbaru kami Louvre Series yang terinspirasi dari Louvre Paris sekaligus rilisnya Benang Jarum sebagai lini brand baru kami yang berfokus pada koleksi Ready to Wear,” tutup Linda.

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 5 halaman

5 Bahan Hijab Favorit Hijabers Kekinian

Dream - Bukan hanya motif dan model, bahan hijab juga menentukan bagaimana bentuk hijab di kepala. Bagaimana ia membingkai wajah kamu.

Nah, ada baiknya kenali dulu deretan jenis bahan untuk kerudung atau hijab ini agar tidak salah beli. Berikut bahan hijab yang banyak diminati;

Sifon

Bahan hijab sifon cukup nyaman dan menjadi favorit para hijabers. Sifon yang ringan dan fleksibel ini biasanya dipakai saat acara formal dan non formal.

  ilustrasi hijab© shutterstock.com

Karena bahan hijab sifon ini biasanya transparan jangan lupa memakai inner atau ciput.

4 dari 5 halaman

Satin atau Sutra

Bahan hijab satin atau sutra ini memberikan kesan mewah dan glamour. Pas buat dipakai ke acara pesta.

 ilustrasi hijab© shutterstock.com

Bahan hijab yang lembut dan dingin ini juga cocok dipakai untuk model hijab, mulai dari hijab instan, pashmina dan hijab segi empat.

Diamond

Kain jenis ini teksturnya mirip kulit jeruk, sedikit kasar dan berpasir. Tapi bukan berarti bahannya tidak nyaman dipakai.

Diamond ini merupakan bahan yang sedang populer karena mudah dibentuk dan dapat disesuaikan dengan wajah.

 ilustrasi hijab© shutterstock.com

Bahan hijab ini memang mirip dengan crepe, namun lebih lentur sehingga mudah dibentuk. Keunggulan lainnya adalah bahan hijab ini lebih awet meskipun sudah berulangkali digunakan.

5 dari 5 halaman

Jersey atau Lycra

Biasanya dipakai sebagai bahan kerudung instan, bergo atau inner hijab. Materialnya berupa katun stretch yang tebal, halus dan elastis.

 ilustrasi hijab© shutterstock.com

Meskipun bahan hijab ini nyaman digunakan, tapi tidak cocok jika dipakai di acara formal.

Polyester

Bahan hijab selanjutnya yang nyaman dipakai adalah polyester. Permukaan dari bahan hijab satu ini halus, tidak licin, ringan dan sedikit menerawang.

 ilustrasi hijab© shutterstock.com

Polyester dibuat dari material sintetis dan sering dijumpai digunakan untuk scarf. Sedangkan untuk bahan hijab biasanya digunakan sebagai kerudung yang bermotif.

Beri Komentar