Tinggalkan Kesan Monoton, Kini Busana Kerja Makin Modis

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 23 Mei 2017 14:15
Tinggalkan Kesan Monoton, Kini Busana Kerja Makin Modis
Memilih busana kantor bisa lebih mudah, tanpa harus tampil kaku dan monoton.

Dream - Perkembangan looks busana Muslim yang semakin bervariasi, pasti membuat hijaber ingin bereksperimen mencoba gaya baru. Tak terkecuali para wanita karier yang harus tampil formal saat ke kantor.

Enggak perlu khawatir, karena formal look pun bisa disulap lebih playful. Setelan blazer yang monoton bisa terlihat jauh lebih chic dengan padupadan apparel yang tepat.

Simak saja gaya berbusana selebgram Qonita Al Jundiah yang kini tengah menempuh studi di London. Ibu satu anak ini selalu berhasil mengreasikan busana formal menjadi lebih sedap dipandang.

Seperti apa gaya perempuan yang lebih karib disapa Thata ini, simak yuk ulasannya di bawah ini.

1. Trench Coat

Qonita Al Jundiah© dream.co.id

Thata memilih trench coat berwarna krem yang dipadukan dengan celana berwarna senada. Kemudian dilengkapi dengan turtleneck coklat muda untuk memberi kesan lebih playful. Membuka kancing coat, akan memberi kesan lebih Santai. Sekaligus bisa juga memamerkan detail celana yang sedang dipakainya.

2. Pleats Skirt

Qonita Al Jundiah© dream.co.id

Rok lipit memang lagi ngetren sebagai busana hijaber paling hits saat ini. Tak ketinggalan, Thata juga mengoleksi pleats skirt berwarna abu-abu. Pemilihan warna netral semacam itu, memudahkan untuk memilih atasan. Seperti yang dilakukan Thata yang memilih memadukannya dengan atasan merah, lalu dibalut dengan long coat cokelat yang lembut.

3. Ruflles Top

Qonita Al Jundiah© dream.co.id

Atasan berumbai memang selalu berhasil menyulap penampilan perempuan menjadi lebih feminin. Kali ini, Thata memilih sedikit sentuhan ruffle di bagian kerah bajunya. Lalu, dipadukan dengan celana berpotongan flare bernuansa pastel. Tambahan long outer menambah kesan rapi pada outfit pilihan Thata.

4. Blazer

Qonita Al Jundiah© dream.co.id

Satu set office style dari rancangan Restu Anggraini menjadi pilihan Thata saat menghadiri acara formal pagi hari. Setelan busana kerja yang terdiri dari blazer dan celana bermotif garis-garis ini memberi kesan langsing pada tubuhnya. Tinggal kenakan bersama turtleneck berwarna netral. Lalu lengkapi dengan flat shoes berdetail unik dan hijab simpel tanpa motif ya.

Beri Komentar