Tip Hijaber Makin Chic dengan Long Coat

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 5 April 2018 18:44
Tip Hijaber Makin Chic dengan Long Coat
Yuk, intip inspirasinya biar makin kece!

Dream - kamu bisa mengkreasikan fashion item sehingga bisa terlihat lebih trendi. Salah satunya dengan long outer atau luaran panjang yang kerap jadi andalan hijaber.

Pemakaian long outer membuat tampilan menumpuk dan tidak monoton. Mengenakan luaran, seperti jaket, sweater atau long coat jadi pilihan yang tepat dan santun.

Namun agar penampilan lebih chic, kamu bisa pilih jaket panjang atau long coat untuk hangout. Yuk, intip padu padannya.

Long Coat dan Celana Jeans

Long coat© girlshijab.com

Jangan ragu untuk mengeksplor hijab yang kamu pakai, Sahabat Dream. Karena kalau tepat memadupadankan fashion item maka tampilan hijab jadi terlihat chic dan pastinya effortless.

Misalnya memilih jaket panjang yang warnanya kalem, lalu di mix bersama jeans. Untuk atasannya bisa pilih warna putih yang netral, sehingga penampilan terlihat chic.

White Long Coat Bikin Penampilan Chic

Long coat© outfittrends.com

Selain memadupadankan fashion item yang tepat untuk membuat tampilan hijab menarik, pemilihan warna juga menjadi hal yang sangat penting.

Seperti warna putih yang akan membuat penampilan jadi terkesan chic. Padu padankan jaket panjang warna putih dengan pattern warna yang menarik lainnya.

Sumber: Bintang.comYuni Haumahu

1 dari 1 halaman

'Do and Don'ts' Memilih Busana Saat Musim Hujan

Dream - Musim hujan membuat kita sedikit tricky dalam memilih busana. Apalagi untuk para perempuan yang harus beraktivitas di luar ruangan. Jangan sampai salah memilih padu-padan from head to toe.

Pilih outfit senyaman mungkin, agar baju, celana dan sepatu tidak basah dan berantakan saat air hujan mulai mengguyur. Berikut tips-tips yang bisa membantu Sahabat Dream melewati musim hujan tanpa merusak penampilan.

1. Simpan dress panjang
Long dress memang menjaga penampilan terlihat feminin, tapi sebaiknya simpan dulu gaun-gaun panjang saat musim hujan tiba. Potongannya yang lebar pasti akan membuatmu ribet saat harus melewati genangan air atau memegang payung.

2.Hindari baju tipis
Saat hujan, udara cenderung menjadi lebih dingin jadi sebaiknya singkirkan dulu baju-baju yang bermaterial seperti shifon dan organza. Saatnya memakai busana berbahan rajut dan paragon yang lebih hangat untuk mencegah masuk angin.

3. Simpan high heels
Simpan semua sepatu hak tinggi kamu demi alasan keselamatan. Jangan sampai terjatuh karena terpeleset. Selain itu, hindari pula pemakaian sepatu berbahan velvet atau suadeyang rentan terkena air hujan. Keluarkan jelly shoes atau sepatu boot untuk menghangatkan kaki.

4. Lewati baju berwarna terang
Meskipun warna putih tengah ngetren, namun sebaiknya tidak memakai baju dan bawahan putih ketika hujan. Lebih baik memakai busana-busna bertone gelap agar tetap aman saat terciprat air hujan. Namun, jika kamu tidak ingin terlihat terlalu gelap, bisa memadukan dengan hijab bermotif ceria.

5. Long coat
Cuaca tropis sering mengubur keinginanmu untuk bergaya ala artis Korea, namun saat musim hujan tiba kamu bisa bergaya mengenakan long coat. Pilih coat yang tidak terlalu panjang untuk menjaga kenyamanan.

Beri Komentar