Tips Memadukan Kaus Hitam

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 2 April 2020 14:13
Tips Memadukan Kaus Hitam
Ada tips penting yang wajib kamu tahu!

Dream - Warna-warna basic pada busana seperti hitam pastinya kamu miliki meski cuma semata wayang. Meski warnanya terlalu maskulin, tapi kaus hitam tak pernah ketika dipadupadankan.

Bahkan hitam selalu bikin tampilan menjadi keren dan kece. Kamu masih bingung untuk mix and match fashion item satu ini?

Jangan panik, berikut cara mudah yang kamu bisa ikuti seperti dilansir Fustany:

Kaos hitam untuk cuaca tidak menentu

Banyak dari kita kebingungan dengan cuaca yang kita hadapi di pagi hari, warna-warna seperti ini bisa kamu dapati inspirasinya lewat street style looks.

Kalian bisa menggunakan kaus dalam hitam yang diselimuti jaket sebagai pelengkap.

 Ilustrasi busana hitam© Shutterstock

1 dari 4 halaman

Kaos hitam untuk acara formal

Walau kaus hitam terbilang sangat santai dan susah digunakan untuk ke acara formal, dugaanmu salah. Gunakan oversized blazer sebagai luaran dan tetap pakai kaus hitam sebagai dalaman.

Kamu akan terlihat menawan mengenakan tampilan itu.

 busana hitam© Shutterstock

Celana apa yang cocok untuk kaus hitam?

Jika kamu bosan menggunakan celana denim atau jeans, kamu bisa dapatkan opsi celana lainnya yang tidak kalah keren seperti celana kulit, kargo, atau oversize.

 

2 dari 4 halaman

Warna apa yang cocok untuk paduan kaus hitam?

Hitam bisa menyatu dengan banyak warna, tapi akan lebih modis kamu bisa gunakan paduan warna seperti kuning, olive, coklat, dan merah.

Warna-warna yang lebih soft seperti rose atau pastel lainnya juga bisa membuat kamu keren.

 busana hitam© Shutterstock

Hitam dari atas ke bawah

Ini merupakan tampilan yang sangat klasik, kalian nggak akan pernah salah mengenakan busana nuansa hitam dari atas hingga bawah dan ini cocok untuk dikenakan siapa aja tanpa khawatir warna kulit.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

3 dari 4 halaman

4 Inspirasi Gaya Padu Padan Hijab dan Turtleneck

Dream - Meskipun biasa dipakai di musim dingin, namun turtleneck juga bisa dikenakan di iklim tropik seperti Indonesia.

Belakangan ini, turtleneck menjadi tren di kalangan hijabersTurtleneck membuat penampilan lebih stylish dan edgy.

Tapi ini juga menjadi tantangan bagi para hijabers, karena cukup sulit menemukan hijab yang bisa tetap memperlihatkan bagian leher pakaian.

Dilansir dari Fustany, berikut gaya hijab yang cocok untuk digunakan dengan turtleneck:

Kuwaiti Hijab Wrap

Style ini merupakan salah satu gaya yang cocok digunakan ketika mengenakan turtleneck. Gaya kuwaiti akan membuatmu terlihat lebih elegan. Masukkan hijabmu ke dalam turtleneck. Pilih hijab berbahan katun agar lebih mudah dibentuk.

4 dari 4 halaman

Classical Hijab Wrap

Jika lebih nyaman menggunakan hijab segiempat, kamu bisa menerapkan gaya ini. Pakailah hijab segiempat seperti biasa dan kenakan turtleneck. Sehingga bagian leher pakaian akan menutupi hijab.

Turban

  turban© fustany.com

Turtleneck dan turban merupakan padu padan yang sempurna. Kamu hanya perlu memakai turban seperti biasa tanpa harus menerapkan gaya tertentu. 

Loose Hijab Wrap

Banyak fashion blogger yang menerapkan gaya ini. Loose hijab sangat nyaman dipakai dan mudah diterapkan. Kamu hanya perlu memakainya seperti biasa dan memasukkan sisa hijab ke dalam turtleneck. Terapkan gaya ini ketika mengenakan oversized turtleneck.

Beri Komentar