Zaskia Sungkar Ajak Donasi Lawan Corona Lewat Fashion Muslim

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 1 April 2020 17:12
Zaskia Sungkar Ajak Donasi Lawan Corona Lewat Fashion Muslim
Busana dirancang memakai konsep Breastfeeding & Wudhu Friendly.

Dream - Zaskia Sungkar kembali berkarya sebagai desainer muslim. Istri Irwansyah meluncurkan koleksi terbaru bertajuk 'Denting Raia'.

Koleksi yang dikeluarkan lewat lini KIA by Zaskia Sungkar itu merupakan busana muslim edisi Ramadhan dan Idul Fitri.

Terdapat lima look yang terdiri dari berbagai macam warna. Seperti baby pink, cokelat, beige, olive serta aneka warna bernuansa earthy tone.

 Zaskia Sungkar© Foto: Instagram @kiabyzaskiasungkar

Foto: Instagram @kiabyzaskiasungkar

Zaskia mengemas koleksi Hari Raya dengan gaya simpel dan kasual seperti yang biasa dikenakan oleh artis 29 tahun itu. Koleksinya terdiri atas maxi dress, gamis, blouse dan maxi skirt.

Busana muslim dirancang dengan pola breastfeeding friendly sehingga memudahkan wanita yang perlu memberikan ASI pada si buah hati.

Tak hanya itu, Zaskia juga mendesain baju dengan konsep wudhu friendly. Sahabat Dream tak perlu repot jika harus menunaikan sholat ketika berpergian.

1 dari 4 halaman

Ajak Berdonasi

Koleksinya menggunakan material wolpeach dan wolly crepe premium yang nyaman dikenakan. Kakak kandung Shireen Sungkar itu juga menyediakan ukuran mulai dari M hingga XL.

 Zaskia Sungkar© Foto: Instagram @kiabyzaskiasungkar

Foto: Instagram @kiabyzaskiasungkar

Bukan hanya itu, pemain film 'Roh Fasik' juga mengadakan program donasi untuk melawan wabah corona. Hal itu Kia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

" #dirumahAja Bismillah yuk ikut program “ Membeli sekaligus berdonasi untuk bencana Covid-19 “ @kiabyzaskiasungkar , info lengkap nya cek @kiabyzaskiasungkar," tulis Zaskia.

2 dari 4 halaman

Dikira Taplak Meja, Hijab Scarf Zaskia Sungkar Seharga Rp15 Juta

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berlibur keliling Eropa. Mereka melanjutkan perjalanan ke Benua Biru usai beribadah Umroh.

Tak hanya berdua, mereka juga berjumpa dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat bertandang ke Paris. Pertemuan singkat itu diabadikan Zaskia ke laman Instagram.

Pada foto yang diunggah, dua pasangan artis itu menjadi tamu di acara rumah mode Hermes. Mereka berpose dengan Michael Coste yang merupakan humas dari brand terkemuka itu.

 Zaskia Sungkar© Instagram Zaskia Sungkar

Foto: Instagram Zaskia Sungkar

Zaskia dan Gigi (Nagita) kompak memakai outfit serba cokelat. Namun Zaskia membuatnya terlihat lebih chic dengan hijab scarf yang dipakai menutupi trench coat.

3 dari 4 halaman

Ternyata Hijabnya...

Sekilas terlihat simpel, hijab tersebut bukan berasal dari merek sembarangan. Menilik akun @hermes_selebritii, Zaskia mengenakan Hermes Op'h Shawl 140 in Cashmere and Silk with Hand Rolled Edges.

 Scarf Zaskia Sungkar© Instagaram @hermes_selebritii

Foto: Instagaram @hermes_selebritii

Meski terlihat seperti hijab segi empat pada umumnya, scarf itu dibanderol dengan harga cukup fantastis. Di situs resmi Hermes harganya mencapai US$1,125 atau Rp15,9 juta.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Taplak?

Harga yang fantastis membuat hijab tersebut menjadi sorotan. Tak sedikit pula yang menyebutnya mirip taplak meja.

" Njir.. kain mirip taplak meja gtu 15 jeti harga nyaa.." kata @lindaarchuleta

" Apa rasanya ya pake jilbab semahal itu ya, pake yg harga 200rb aja udah wkwkwkw banget," ujar @sander_45

" Selembar doang 15 jetongg.." timpal @indahcinta250

" 15jt bs buka butik hijab kl disini," imbuh @gustiayu_tiara

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting