Tips Padu Padan 6 Pakaian dan Aksesoris Agar Nyaman dan Kece di Musim Hujan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 11 Oktober 2021 10:12
Tips Padu Padan 6 Pakaian dan Aksesoris Agar Nyaman dan Kece di Musim Hujan
Buat penampilanmu tetap menarik di musim hujan.

Dream - Pergantian musim menjadi waktu yang tepat untuk mengubah penampilan. Sama halnya ketika musim hujan tiba. Kamu harus mempersiapkan pakaian yang lebih tebal agar tetap nyaman selama beraktivitas.

Meski banyak hal yang bisa dikenakan untuk menghangatkan diri saat musim hujan, tidak semuanya harus dimiliki. Pilihlah beberapa pakaian atau aksesoris yang mudah dipadukan dan bisa digunakan di berbagai kesempatan.

Dilansir dari Fustany.com, berikut pakaian maupun aksesoris yang harus dimiliki agar tetap nyaman dan kece di musim hujan.

1 dari 3 halaman

1. Chunky knee-high boots

Chunky Knee-high Boots© Fustany.com

Jika ingin tampil lebih kece di musim dingin, kenakanlah chunky knee-high boots yang bisa menutupi kakimu hingga di bawah lutut. Boots dengan aksen heels yang tebal ini cocok dikenakan dengan skinny jeans, short dress, atau rok yang memiliki belahan agak tinggi. Kamu juga bisa memilih chunky ankle boots sebagai pilihan lainnya.

2. Trench coat

Trench Coat© Fustany.com

Trench coat merupakan outerwear yang cocok dikenakan di segala kesempatan dan bisa membuat gayamu menjadi lebih formal dalam sekejap. Kamu bisa mengenakannya dengan T-shirt, sweater, jeans, hoodie, dress, serta berbagai aksesoris lainnya.

2 dari 3 halaman

3. Faux leather shacket

Faux Leather Shacket© Fustany.com

Shacket merupakan kemeja yang juga bisa berfungsi sebagai jaket. Setiap musim gugur/musim dingin, item berbahan kulit ini menjadi populer.

Kamu bisa mengenakannya jika ingin tampil edgy saat menghadiri acara di siang maupun malam hari. Padukan faux leather shacket dengan jeans dan T-shirt berwarna putih jika ingin menghadiri acara kasual di pagi hari. Namun jika ingin tampil chic saat menghadiri acara di malam hari, padukan shacket dengan gaun hitam dan sepatu boots.

4. Rompi sweater

Rompi Sweater© Fustany.com

Sejumlah publik figur maupun content creator kerap terlihat mengenakan rompi sweater agar lebih nyaman dan kece di musim hujan.

Mereka pun sering memadukannya dengan gaun, kemeja putih, celana, rok, bahkan dilapisi lagi oleh outerwear lainnya seperti jaket atau coat. Sama halnya dengan coat, rompi sweater juga bisa membuat gayamu terlihat lebih formal.

3 dari 3 halaman

5. Gaun polos

Gaun Polos© Fustany.com

Sediakan dress gaun polos untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Mulai dari acara kasual hingga formal, gaun polos selalu bisa membuat penampilanmu terlihat lebih menarik. Jika ingin membuat gayamu lebih variatif, padukan gaun polos dengan jaket kulit, sneakers, oversized cardigan, atau aksesoris yang unik.

6. Cardigan pendek

Cardigan Pendek© Fustany.com

Mengenakan cardigan akan membuatmu sangat nyaman di musim hujan. Kenakanlah cardigan pendek yang bisa digunakan sebagai top atau outerwear.

Jika ingin dikenakan sebagai top, padukan cardigan pendek dengan high-waisted jeans dan sneakers atau heels.Tapi jika ingin dijadikan outerwear, padukan dengan kaus, kulot, dan sneakers atau heels.

Laporan : Syifa Putri Naomi

Beri Komentar