Tiru Gaya Busana Blogger Ini Agar Percaya Diri

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 26 Juli 2016 17:03
Tiru Gaya Busana Blogger Ini Agar Percaya Diri
Naballah Chi, melalui situsnya menceritakan bagaimana dulu sebenarnya dirinya tidak percaya diri akan gaya berbusananya, terlebih dia yang mengenakan hijab

Dream - Kalian mungkin kerap melihat ragam gaya berbusana para hijaber di sosial media, seperti Instagram. Bahkan juga sering meniru style mereka untuk diaplikasikan pada gaya busanamu.

Namun terkadang rasa tidak percaya diri muncul. Terkadang kita ragu, apakah bisa seperti mereka, bergaya dengan tetap mengenakan jilbab.

Jika merasa seperti itu, tenang saja. Kamu tak sendiri. Salah satu blogger yang terkenal, Naballah Chi, juga pernah merasa tak percaya diri seperti itu.

Melalui situsnya, dia bercerita bagaimana dulu dia tidak percaya diri dengan gaya busananya, apalagi dia mengenakan hijab.

Naballah© Foto: Naballah Chi

(Foto: Naballah Chi)

" Saya pernah merasa tidak mungkin mencapai cita-cita saya karena mengenakan jilbab," tulis Naballah di blognya.

Sampai suatu hari, Naballah pernah melepas jilbabnya untuk mengikuti suatu kontes kecantikan, karena saat itu hanya dirinya yang mengenakan jilbab.

Namun, setelah pengalaman kontes tersebut, Naballah mengaku fokus kepada keimanannya dan kembali mengenakan jilbabnya.

Foto: Naballah Chi© Foto: Naballah Chi

(Foto: Naballah Chi)

Melalui blognya ini, Naballah ingin mengajak semua Muslimah di dunia untuk tetap percaya diri meski kamu mengenakan jilbab. Karena jilbab bukan penghalang untuk kamu yang ingin berkarya maupun bergaya.

" Jangan merasa kamu sendirian, karena ada kami semua di sini," kata Naballah.

(Sumber : Metro.co.uk)

Baca Juga: Dukungan HIJUP untuk Startup World Cup 2017 Begini Cara Merawat Rambut untuk Hijaber Tips dan Trik Pakai Kalung untuk Hijaber Nuha: Simpel Elegan dengan Nuansa Putih dan Cokelat Exobrooch: Mukena Unik, Berbeda dari Biasanya Inspirasi Penggunaan Long Outer dari Hijabers

Beri Komentar