Tonjolkan Kekuatan Karakter dalam Pilihan Busana yang Dinamis

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 16 April 2017 11:02
Tonjolkan Kekuatan Karakter dalam Pilihan Busana yang Dinamis
Kaum muda ternyata punya kecenderungan memilih pakaian bermotif polos. Sahabat Dream, tunjukkan karaktermu.

Dream - Libur panjang tinggal beberapa jam lagi usai. Esok hari, kamu harus kembali beraktivitas.

Ada baiknya Sahabat Dream mempersiapkan busana kerja untuk besok. Ini agar kamu terlihat segar dan bersemangat menjalani aktivitas usai liburan.

Jika kamu begitu aktif, sebaiknya pilih busana yang menunjukkan siapa kamu sebenarnya. Salah satunya, dengan mengenakan padupadan sederhana namun tetap rapi.

 encyclo

" Kalau anak muda biasanya lebih polos. Terutama pemilihan hijabnya cenderung polos dan bertekstur," ungkap Head of Creative Encyclo, Ivan Kurniawan di Jakarta Selatan beberapa saat lalu.

Tetapi, jika kalian tipe anak muda yang berani bereksperimen, ada baiknya menjajal cutting busana asimetris. Padukan dengan variasi tabrak motif ataupun tabrak warna.

 encyclo

Misalnya, mengenakan harem pants yang dikombinasikan dengan outer. Atau dengan skinny jeans dipadu tunik yang memiliki asken constructed. Bisa juga menambahkan busana yang lebih loose untuk menambah kesopanan.

" Pokoknya fell free to mix and match ya. Tambahkan kalung agar tidak polos. Motif striped bisa juga dicoba ditambahkan dengan yang polos agar jadi karakter sendiri," terang Ivan.

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival