Fashion Blogger, Ayla Dimitri (Foto: Ayla Dimitri)
Dream - Memasuki pertengahan bulan kedua, mungkin kamu sudah melihat berbagai tren fashion baru. Tapi, jangan sampai salah memilih gaya agar tidak ketinggalan zaman.
Salah satu tren fashion 2020 yang bisa kamu terapkan adalah layering. Tren yang kerap ditemukan di tahun-tahun sebelumnya ini akan kembali booming.
" Buat 2020 tren fashionnya masih layering kayak season-season sebelumnya," ungkap Fashion Blogger, Ayla Dimitri di Jakarta, kemarin lusa.

Selain teknik layering, motif floral juga akan banyak ditemukan tahun ini. Gayanya pun tidak selalu feminin. " Floral sebelumnya kan romantic, sekarang lebih abstrak dan eksploratif" .
Warna pastel akan kembali mewarnai dunia fashion, terutama di musim panas. Pakaian atau aksesoris berwarna lylac, baby pink atau baby mint akan banyak terlihat di koleksi Spring/Summer.
Sedangkan dari segi potongan pakaian cenderung lebih minimalis dan memiliki aksen yang kuat.
" Mungkin, banyak cutting yang minimalis tapi structured. Pieces yang cukup statement juga banyak muncul di 2020," imbuh Ayla.

Gaya tabrak motif dan warna juga bisa kamu coba di tahun ini. Padukan motif kotak-kotak dengan abstrak. Atau kenakan pakaian bermotif floral, burung flamingo dan batik agar lebih summery serta stylish.
Advertisement


5 Langkah Mengasah Pikiran Positif untuk Hidup yang Lebih Bahagia

Puting Lecet Saat Olahraga: Penyebab, Cara Mencegah, dan Mengatasinya

5 Ritual Mingguan yang Bisa Membuat Hubungan Tetap Harmonis dan Dekat Menurut Terapis

Gus Kikin Resmi Berkantor di PBNU, Kemaslahatan Umat Jadi Prioritas Utama

Generasi Indonesia Bertutur: Indonesia Menghadapi Disrupsi dari Segala Arah

Penggemar Musik Metal Ternyata Bisa Menahan Rasa Sakit Lebih Lama, Ini Penjelasannya