Trik Dapatkan Kulit Cerah Bebas Kilap Selama Puasa

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Rabu, 29 Juni 2016 14:02
Trik Dapatkan Kulit Cerah Bebas Kilap Selama Puasa
Jaga penampilan yang tetap flawless dan bebas kilap selama puasa, yuk!

Dream - Tidak hanya kesehatan tubuh yang harus diperhatikan saat bulan puasa, tapi juga kecantikan kulit. Bagi pemilik kulit berminyak, jangan sampai wajah yang tampak mengilap membuat penampilan selama bulan Ramadan jadi kurang menarik. Hindari hal tersebut dengan trik berikut ini, yuk!

Membersihkan Wajah

Rutin membersihkan wajah dapat mengontrol produksi minyak di area tersebut. Mulailah dengan mencuci wajah menggunakan facial wash yang cocok untuk kulit wajahmu. Selain memberikan rasa segar, cara ini dapat menghilangkan sel-sel kulit mati, debu, dan sisa make up yang dapat meningkatkan risiko kulit berminyak dan berjerawat.

Untuk hasil kulit bersih,segar, dan cerah, jatuhkan pilihan pada Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser. Produk ini berupa lotion pembersih yang memiliki 3 manfaat sekaligus, yaitu membersihkan, mencerahkan, dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Formulasinya yang ringan dan lembut membantu menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan sisa make up tanpa membuatnya teriritasi.

Lanjutkan dengan Wardah White Secret Facial Wash with AHA yang cocok untuk pemakaian sehari-hari, dan menjadikan wajah bersih, halus, serta tampak lebih cerah.

Gunakan Sunblock

Penggunaan tabir surya tidak hanya melindungi kulit dari radiasi sinar matahari, tapi juga membantu mengontrol produksi minyak di kulit dan membuat wajah bebas kilap. Tinggalkan sejenak pelembapmu di pagi hari dan gunakan tabir surya yang mengandung formula bebas minyak. Cermati label kemasan dan cari yang mengandung micronized zinc atau titanium dioxide.

Perhatikan Asupan Makanan

Makanan yang dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa dapat menyebabkan kulti berminyak dan tampak mengkilap lho. Kurangi makanan pedas yang dapat melebarkan pembuluh darah dan membuat sahabat dreams berkeringat. Lebih baik perbanyak konsumsi makanan yang tinggi vitamin A untuk mengurangi produksi minyak di kulit wajah, seperti wortel, melon, dan bayam.

Siapkan Blotting Paper

Bagi yang memiliki kulit berminyak, bawa selalu blotting paper ke mana pun pergi. Cara ini dapat menghilangkan kilap di wajah dengan sekejap, tanpa mengganggu riasan. Aplikasinya cukup mudah, dengan menekankan pada area yang berminyak, seperti dahi, hidung, dan dagu, selama 15 sampai 20 detik.

Jaga penampilan yang tetap flawless dan bebas kilap selama puasa, yuk!

Beri Komentar