Via Vallen Kenakan Heels Jutaan Bergaya Klasik Saat Resepsi

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 22 Juli 2022 18:34
Via Vallen Kenakan Heels Jutaan Bergaya Klasik Saat Resepsi
Penampilannya tampak anggun dengan balutan dress serta aksesoris yang sederhana.

Dream - Belum lama ini, Via Vallen melangsungkan pernikahan dengan Chevra Yolandi. Acara pernikahannya tampak sakral dengan pakaian adat khas Jawa.

Saat resepsi, penyanyi 30 tahun itu juga tampak elegan dengan dress putih tanpa lengan dan riasan natural. Meski tidak mengenakan dress dengan detail mencolok atau anting maupun kalung yang mencuri perhatian, namun heelsnya berhasil membuat penampilan pelantun 'Bojo Galak' tampak elegan.

Heels warna cream yang cukup tinggi itu memiliki detail payet keemasan dari ujung jari kaki hingga ke betis dengan memakai kain tile berwarna serupa.

Via Vallen Kenakan Heels Jutaan Saat Resepsi© Instagram @fashion_selebrit

Foto: Instagram @fashion_selebrit

Desain heels dari Cavaprive itu sangat cocok untuk siluet dress yang terbelah di bagian kanan bawah. Sehingga, kakinya tampak lebih jenjang dan keseluruhan penampilan pelantun 'Janji Putih' pun anggun.

Terlepas dari desainnya yang klasik, ternyata heels tersebut dibanderol sekitar Rp9 juta. Tidak heran jika auranya semakin terpancar ketika bersanding dengan sang suami saat resepsi pernikahan.

1 dari 4 halaman

Via Vallen Resmi Menikah, Mas Kawin Uang Euro dan Emas Berbau Tanggal Pernikahan

Dream - Kabar bahagia datang dari Via Vallen yang menikah dengan Chevra Yolandi pada hari ini (Jumat, 15 Juli 2022). Keduanya resmi menikah setelah menggelar akad nikah di salah satu hotel berbintang di Surabaya, Jawa Timur.

Pasangan pengantin baru ini mengambil tema adat Jawa untuk resepsi pernikahannya. Pelantun 'Sayang' itu tampil cantik mengenakan kebaya putih dengan riasan Jawa. Sementara itu, Chevra tampil gagah mengenakan baskap putih dan blankon.

Putra Ahok Bilang Wanita Muda Pasti Lebih Cantik, Raffi Ahmad Berseloroh: Emak Lo Bisa Aja Gue Taksir

via vallen© dream

Akad nikah berlangsung khidmat ketika Muhammad Arifin ayah dari Via Vallen yang menjadi wali nikah. Dalam prosesi tersebut terungkap jika Chevra meminang Via dengan mas kawin berupa alat sholat dan emas seberat 157 gram.

Tak hanya itu suami Via Vallen itu juga menyerahkan mahar berupa uang dalam mata uang Euro senilai 1.507.

" Chevra Yolandi engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri kandung saya Maulidia Octavia dengan mas kawin uang 1507 euro, emas 157 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," kata Muhammad Arifin saat ijab kabul yang disiarkan secara lansgung di Indosiar.

Dilihat dari berat dan nilai mas kawin yang diserahkan, Chevra sengaja memilihnya sesuai tanggal dan bulan pernikahan yang berangsung di tanggal 15 dan bulan 7. 

2 dari 4 halaman

via vallen© instagram

foto: instagram @viavallen

Rahasia Rumah Tangga Inul Daratista dan Suami Jauh dari Gosip

Dengan satu tarikan napas, Chevra Yolandi membacakan ijab kabul dengan lancar.

" Saya terima nikah dan kawinya Maulidia Octavia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,' tutur Chevra.

Setelah ijab kabul Chevra dan Via dinyatakan sah. Artis kelahiran 1 Oktober 1991 menhampiri sang suami. Diketahui saat pembacaan ijab kabul, Via tidak berada di samping Chevra tetapi ada di ruangan khusus.

3 dari 4 halaman

Via Vallen tengah berbahagia setelah bertunangan dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia ini terlihat menawan dengan balutan kebaya di hari spesial itu.

Instagram @viavallen© Instagram @viavallen

Dijodoh-jodohkan dengan Nathalie, Ini Kata Ustaz Kasif Heer

Instagram @viavallen

Via memilih kebaya dengan potongan sederhana. Kebaya berwarna cool grey ini tampak cocok dengan kepribadian Via yang dikenal supel dan gak neko-neko.

Jika dilihat kembali detail kebaya yang dipakai pelantun lagu 'Sayang' ini cukup minimalis. Deretan bordir berpola lingkaran dan zigzag bersusun memenuhi setiap sisi kebaya. Bordir itu memiliki warna yang serupa dengan tile kebaya yang menjadi dasar, yakni cool grey.

Instagram @ayungberinda© Instagram @ayungberinda

Instagram @ayungberinda

Kerah kebaya ini pun dibuat sederhana berbentuk seperti huruf U seperti kebaya pada umumnya. Lalu, bordir-bordir dengan detail rapat tersusun rapi menghiasi kebaya pertunangan wanita kelahiran 1991 ini.

Kebaya anggun ini dirancang oleh perancang Ayung Berinda. Melihat pesona Via dalam balutan kebaya nan anggun membuat banyak netizen melontarkan pujian pada postingannya di akun Instagram @ayungberinda.

" Cantik banget mbak Via 😍😍😍," tulis akun @vyanistyoctavia.

" Ini warna biru atau abu2 sih cantikk," tulis akun @hilae.ri.

" Mbak via😍😍 cantik bangett😍😍," tulis akun @viavallen.day.

4 dari 4 halaman

Lihat video saat Via dan Chevra melangsungkan akad nikah yang disiarkan Indosiar berikut ini:

Beri Komentar