Viral Kisah Wanita Menikah Dua Kali dengan Pria yang Sama

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 4 Desember 2020 15:50
Viral Kisah Wanita Menikah Dua Kali dengan Pria yang Sama
Istilah 'Jodoh tak kemana' sangat menggambarkan kisah cinta wanita asal Malaysia ini.

Dream - Setiap orang melewati perjalanan cinta yang berbeda untuk bertemu jodoh. Tak semua kisah cinta juga bertahan sampai akhir. Ada pula yang diwarnai dengan bumbu putus nyambung.

Baru-baru ini viral kisah wanita asal Malaysia yang menikah dua kali dengan pria yang sama. Wanita bernama Fara Zaimie itu menceritakan perjalanan cintanya bersama mantan suami.

Video yang diperlihatkan lewat TikTok @faraazimie12 itu dibuka dengan kisah cinta mereka pada 2015 silam. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 295 ribu kali dan mendapat 10 ribu likes.

" Jodoh ajal maut semua di tangan Allah, siapa kita ingin menyangkalnya? Allah adalah perencana terbaik Alhamdulillah," tulis Fara di video TikToknya.

Kisah Fara Azimie Umar© Foto: TikTok @faraazimie12

Dalam video yang diunggah, pasangan itu sempat mengarungi bahtera rumah tangga selama tiga tahun sebelum akhirnya bercerai.

1 dari 2 halaman

Namun tak disangka, cinta keduanya masih kuat meski sudah berpisah selama satu tahun. Keduanya kembali merajut kasih.

" Alhamdulillah aku pun pernah lalu. 2015 kami kawin, 2018 kami berpisah. Bulan 2019 kami berkawin balik alhamdulillah kau'u dah nama jodoh," ungkapnya.

Perceraian itu menjadi pelajaran berharga bagi Fara dan suaminya. Ia juga memberi pesan untuk para ibu tunggal untuk tidak menyerah.

" SINGLE MOM jangan sedih , ditinggalkan / takdihargai Allah is the best planner," ujar Fara.

Kisah Fara Azimie Umar© Foto: TikTok @faraazimie12

 

2 dari 2 halaman

Kisah pernikahan mereka yang viral langsung menjadi atensi publik. Tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya.

" InsyaAllah setiap yg blaku ada hikmahnya, as u said Allah is good planner so Allah nak plihara kamu dr trus merana insyaAllah pasti ada yg terbaik," kata akun @Ahmad Safwan

" Semoga kekal hingga ke akhir hayat," timpal @M Zack

" " Kamu wanita hebat dan tanguh semoga akan dapat yang lebih baik,saya doakan sis,"  sambung @Marini Ooi

Beri Komentar