Web Series 'Perfect Love' Ajarkan Self-love Tanpa Pandang Fisik

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 19 November 2020 14:12
Web Series 'Perfect Love' Ajarkan Self-love Tanpa Pandang Fisik
Tonton yuk di Vidio.com.

Dream - Pada akhir kuartal 2020, Vidio kembali hadir dengan menyuguhkan konten terbaru bagi seluruh penikmat hiburan Indonesia.

Kali ini Vidio menggandeng Famous Allstars untuk berkolaborasi meluncurkan tayangan komedi romantis yang segar dan ringan, yaitu Vidio Original Series terbaru berjudul “ Perfect Love”.

Web series ini menceritakan seorang gadis remaja bernama Tasya yang sejak kecil mengalami banyak pengalaman buruk dalam masalah percintaan dan pertemanan.

Selama menjalani masa sekolah, Tasya cenderung mendapatkan cemooh dari teman-temannya karena fisiknya dan mengalami berbagai penolakan cinta dari orang yang dikaguminya.

Tak disangka, masa kuliah ternyata menjadi batu loncatan bagi Tasya, diawali pertemuannya dengan Bagir, senior di kampus yang dianggap sempurna dan impian banyak mahasiswi yang ternyata membawa perubahan signifikan dalam kehidupannya.

1 dari 4 halaman

Banyak pemain ternama

Perfect Love© Perfect Love/Vidio.com

Dibintangi artis-artis mudah dan berbakat, Refal Hady, Aci Resti, Yoriko Angeline, Jourdy Pranata serta artis pendukung lainnya, Vidio Original Series “ Perfect Love” dapat disaksikan mulai 20 November 2020 eksklusif hanya di Vidio.

Selain itu kehadiran boygroup dalam naungan Famous Allstars, UN1TY juga akan memeriahkan series yang akan tayang dalam 10 episode ini.

Tina Arwin, Chief of Content Vidio mengatakan “ Dalam mewujudkan komitmen kami untuk selalu menyajikan konten berkualitas yang disukai masyarakat, Vidio berkolaborasi dengan FAS meluncurkan Vidio Original Series terbaru berjudul ‘Perfect Love’.

Serial ini mengangkat kisah romantis yang lucu sekaligus mengandung drama yang menyentuh tentang percintaan anak kuliahan. 

2 dari 4 halaman

Ada UN1TY juga

Tentunya ada pesan berkualitas yang ingin disampaikan kepada penonton melalui serial ini yaitu tentang cinta terhadap karakter yang lebih kuat ketimbang cinta terhadap fisik.

“ Perfect Love” adalah tontonan yang ringan dan dapat disaksikan oleh seluruh kalangan usia hanya di Vidio”

“ Sebagai perusahaan yang dekat dengan perkembangan tren dan konten anak muda, Famous Allstars ingin menampilkan banyak issue kehidupan generasi muda melalui Perfect Love, karena dalam cerita ini kita mengangkat tentang self love dan permasalahan dari tiap karakter yang sesuai dengan situasi anak muda saat ini," ujar Aoura Lovenson Chandra, CEO Famous Allstars.

" Selain itu, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Famous Allstars karena UN1TY menjadi bagian dari Vidio Original Series Perfect Love ini. Diharapkan ke depannya penampilan UN1TY ini bisa mengobati kerinduan para penggemar dan membuat UN1TY semakin dekat dengan para penggemarnya,” jelasnya.

“ Perfect love mengajarkan tentang proses pendewasaan seseorang dalam menerima dirinya sendiri dan tidak harus menjadi orang lain bahwa yang menjadi tujuan akhir bukanlah kesempurnaan tapi kedewasaan,” Thaleb Wirachman Wahjudi selaku sutradara Perfect Love menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kamu bisa tonton secara gratis

Selain mengangkat kisah gadis remaja yang berjuang mencari cinta dari pujaan hatinya yang dianggap tidak akan mungkin didapatkan, Perfect Love juga bercerita tentang standar kecantikan melalui kisah-kisah karakter yang ada di dalam cerita ini.

Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “ Perfect Love” dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio.

Untuk menonton episode selanjutnya pengguna dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah untuk bulan November ini (khusus pengguna baru).

Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Pengguna dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store. Selain itu, Vidio dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

Laporan: Savina Mariska

4 dari 4 halaman

Sarung Milik Ayah, Kisah Kehangatan Keluarga di Vidio.com

Dream - Alfi (Jourdy Pranata) harus berhadapan dengan pilihan sulit. Di tengah merintis usaha e-commerce di Bandung bersama kekasih, Disti (Hana Malasan), dia diminta sang ayah melanjutkan usaha tekstil yang sudah berdiri di Jakarta.

Kegalauan Alfi semakin menjadi lantaran sang ayah menjodohkannya dengan anak sesama pengusaha tekstil. Padahal, Alfi telah menjatuhkan hati pada Disti.

" Aku mau nanya satu hal sama kamu. Dan kamu harus jawab jujur ya. Kamu pernah gak sih, cerita tentang aku ke orang tua kamu?"

Begitulah penggalan dialog Disti yang disampaikan kepada Alfi dalam web series 'Sarung Milik Ayah'. Drama ini mengisahkan kegalauan pemuda yang sedang dihadapkan pada pilihan sulit.

Apakah Alfi memilih melanjutkan usaha sang ayah dan menikah dengan wan?ita yang dijodohkan dengannya. Atau apakah Alfi lebih memilih membangun usahanya bersama Disti sang kekasih.

Kisah drama ini akan menjadi teman setia mengisi waktu sore jelang buka puasa. Kehadiran Nisa (Givina) membuat suasana drama terasa begitu hangat.

Web series yang berasosiasi dengan Sarung Mangga ini tayang di Vidio.com setiap Jumat pukul 15.00 WIB. Saksikan kisah 'Sarung Milik Ayah'  cuma di Vidio.com

Beri Komentar