Wow, Gelang Aspri Hotman Paris Seharga Rumah Mewah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 Agustus 2021 12:45
Wow, Gelang Aspri Hotman Paris Seharga Rumah Mewah
Lihat bentuk gelangnya!

Dream - Nurbaeny Janah, asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, kerap mencuri perhatian publik. Tidak hanya wajahnya yang cantik, tapi juga karena penampilan yang serba mewah.

Mulai dari pakaian, sepatu, tas sampai perhiasan yang dipakai adalah barang-barang mewah. Salah satunya adalah perhiasan gelang hermes yang dilapisi dengan berlian.

Nurbaeny Janah beberapa kali terlihat memakai gelang mewahnya. Salah satunya saat Cap Go Meh, perayaan 15 hari setelah Imlek atau Tahun Baru Tionghoa.

Bentuk gelang Aspri Hotman Paris© Bentuk gelang Aspri Hotman Paris

Ia terlihat menawan dengan gaun hitam merah yang dilengkapi dengan gelang hermes tipe Collier de Chien ini.

" Passion Cap Gomeh Celebration," tulis Nurbaeny Janah pada caption foto dikutip Dream, Senin 9 Agustus 2021.

Dilihat dari website resmi Hermes, gelang bernama Collier de Chien itu dibuat pada tahun 1949 dan dihiasi dengan nyaris seribu berlian atau lebih tepatnya 999 berlian.

harga gelang Hermes© harga gelang Hermes

Harganya cukup fantastis, bisa digunakan untuk membeli satu unit murah mewah. Pasalnya untuk satu gelang Collier de Chien ini dihargai USD 132.800 atau hampir setara dengan Rp1,9 miliar.

Sontak fakta ini jelas mencuri perhatian banyak warganet usai harga gelang diungkap oleh akun @hermes_selebritii. Warganet berbondong-bondong menuliskan komentar untuk menanggapi postingan tentang gelang mewah Nurbaeny Janah.

Hermes selebritis© Hermes selebritis

" Buset itu kalo emas brp kilo," tulis akun @f.arieeee.

" Bisa beli rumah mobil dn tko utk usaha semoga rezeki sya sma sprti si mbany aminnn dn insyallah sya pergunakan dgn baik," tulis akun @angginoviyani.

" Gelangnya seharga rmh mewah," kata akun @natsume.chand.

1 dari 5 halaman

Kagetnya Hotman Paris Beda: Dapat Paket Unik, Auto Borong Saham Pengirimnya

Dream - Sejak pandemi Covid-19, Hotman Paris punya kebiasaan baru. Saban hari dia menghirup uap air yang dicampur dengan minyak kayu putih dari teko yang didihkan di atas kompor.

" Di dapur saya itu sudah tersedia dua teko untuk masak air, yaitu sesudah dia mendidih saya masukan lima sendok minyak kayu putih. Kemudian asapnya sudah berbau minyak kayu putih saya hirup mulut dan dari hidung," terang Hotman Paris.

Biaya Kremasi Rp80 Juta, Hotman Paris Colek Kapolri

Karena kebiasaan terapi minyak kayu putih itulah Hotman Paris hari ini mendapat paket mengejutkan. Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, dia mengaku mendapatkan paket bingkisan minyak kayu putih dari produsen terkenal.

" Saat bangun jam tiga subuh mau kerja, terkejut melihat ada kado di meja kiriman keluarga perusahaan minyak kayu putih Cap Lang," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Dapat Kiriman Paket Minyak Kayu Putih

Biasanya, tambah Hotman, dia mendapat hadiah dan kiriman paket dari beberapa konglomerat berupa uang ratusan ribu dollar. Namun kali ini kado yang diterima sedikit berbeda dari yang lain.

" Di musim pandemi ini malah minyak kayu putih," kata Hotman

Selang Sejam Pamer 2 Foto Mesra, Hotman Paris Coba Move On dari Meriam Bellina?

Sepertinya, kata dia, perusahaan minyak kayu putih itu tahu bahwa setiap pulang ke rumah Hotman selalu masak air di teko dan selalu dicampur minyak kayu putih.

" Ini bukan endorse, ini kado yang dikirim perusahaan minyak kayu putih untuk Hotman Paris," tegas dia.

3 dari 5 halaman

Beri Tantangan untuk Perusahaan

Mendapat hadiah tak biasa serta tak terduga, Hotman Paris pun menantang perusahaan pengirim minyak kayu putih itu untuk melepas sahamnya. Hotman bersedia membeli 10 persen saham perusahaan tersebut dengan harga wajar.

" Nah sekarang saya tantang Cap Lang, gimana kalau aku beli sahamu sebagian? Saya bayar dengan harga normal. Ayo, saya mau beli sahammu dan menjadi bagian dari pemilik saham," pungkas Hotman Paris.

Hotman Paris Cari Aspri dengan Syarat Cantik, Netizen: Kenapa Ga Cari Cowo?

Dalam kolom caption, Hotman menulis pesan untuk direksi produsen minyak kayu putih itu. Dia berniat membeli saham perusahaan sebesar 10 persen.

"  Hotman mau beli 10 persen saham di perusahaanmu! Boleh?," tulis Hotman. 

 

4 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Usai mengunggah video rasa senang mendapat kiriman minyak kayu putih, kolom komentar Hotman langsung dibanjiri beragam reaksi warganet.

"  Dapat parcel ucap terima kasih❌ dapat parcel langsung beli saham ✅," kata akun monicbandaso.

Jadi Meme Perbandingan 'Orang Kaya' dan 'Orang Miskin', Hotman Paris Ngamuk

"  Jangankan parcellnya- pabriknya malah pengen dibeli ):," canda akun shintaatika.

"  Mantap bang," tulis akun jemirobianto.

 

5 dari 5 halaman

Hotman Paris Cari Aspri dengan Syarat Cantik, Netizen: Kenapa Ga Cari Cowo?

Dream - Hotman Paris sepertinya tak cukup memiliki satu asisten pribadi saja. Dia bahkan membuka lowongan untuk mencari asisten pribadi khusus menemaninya saat syuting. Syaratnya, harus cantik.

"  Setiap shooting Hotman Paris Show TV I news selalu butuh aspri cantik tiap kali shooting! Dm dm hotman siapa tau andalah yg terpilih," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Kembali Muncul, Tangan Lebam Adhisty Zara Jadi Sorotan

Pengacara kondang ini menjamin calon asistennya bakalan tenar seperti asisten pribadinya yang lain, Beiby.

hotman© instagram

"  Jika anda jadi aspri? Akan sering kecantikanmu di muat berbagai media on line! Awal dari ke suksesanmu!!!" ucap Hotman.

Postingan Hotman Paris ini ramai dikomentari netizen. "  Berarti klo ngk cantik ngk bkl kepilih," kata akun @lindaputri_sriwijaya_2611.

"  Kalo msh muda bisa tetap cantik. Kerja tempat lain, modal otak yg pintar. Bukan cantik atau org kaya utk dpt bea siswa," kata akun @helenasiregar.hs

"  Kalo niatnya begitu kenapa tak pernah ambil aspri cowok om?," kata akun @lindayani28.

Beri Komentar