Yuk Tebak Kepribadian Seseorang dari Ukuran Sepatunya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 18 Juli 2018 15:14
Yuk Tebak Kepribadian Seseorang dari Ukuran Sepatunya
Kepribadian pemilik sepatu berukuran kecil dan besar ternyata beda banget.

Dream - Sudah banyak metode dibeberkan para ahli untuk menebak kepribadian seseorang. Mulai dari wajah, kebiasaan sehar-hari, bahkan telapak tangan. Namun metode yang dipakai satu ini tergolong tak lazim.

Kepribadian seseorang ternyata tercermin dari ukuran alas kaki, khususnya sepatunya. Temuan ini diperoleh dari hasil penelitian psikologis di Amerika Serikat.

Awalnya mereka akan membuat prediksi tentang kepribadian seseorang sesuai ukurannya. Lalu para responden diminta menyebutkan ukuran sepatu dan menceritakan kepribadiannya. Hasilnya, ata-rata prediksi yang dibuat sesuai dengan jawaban responden.

 Kapan Waktu Terbaik Beli Sepatu, Siang atau Malam?© MEN

Yuk cek kepribadian kamu seperti apa? Tapi catat ya, ukuran sepatu yang dipakai menggunakan standar Amerika.

1. Ukuran Sepatu Sama dengan atau kurang dari 5 (35-36 standar ukuran sepatu Eropa)

Mereka adalah orang yang berhati lembut. Sifat mencintai datang secara alami sehingga menyebar ke orang-orang di sekitarnya. 

Bagi yang memiliki ukuran sepatu ini, hidup adalah tentang bersenang-senang daripada melakukan hal-hal untuk pamer kepada orang lain.

2. Ukuran Sepatu 6 (37)

Individu yang ukuran sepatunya adalah enam diyakini ramah dan dikenal sebagai orang-orang yang suka bersenang-senang.

Orang-orang ini cenderung gampang berteman di mana pun mereka berada, juga dikenal sebagai individu yang baik dan sangat dicintai. Di sisi lain, mereka juga mudah beradaptasi, baik, dan dermawan.

3. Ukuran Sepatu Anda 7 (37-38)

Mereka adalah orang-orang yang bersemangat pada segala sesuatu yang membuatnya tertarik. Di sisi lain, orang-orang ini juga tidak keberatan mengatakan " tidak" untuk hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan.

 Bukber Bareng Sahabat, Jangan Lupa Sepatu Harus On Point!© MEN

4. Ukuran Sepatu Anda 8 (38-39)

Individu yang ukuran sepatunya 8 cenderung merasa bahwa hidup menjadi sedikit berlebihan, tetapi pada saat yang sama mereka tahu cara menghadapinya.

Tantangan dan rintangan adalah sesuatu yang tidak membuat mereka takut. Intinya, hidup tanpa tantangan membosankan bagi orang-orang ini.

5. Ukuran Sepatu Anda 9 (39-40)

Mereka adalah orang-orang yanf percaya diri, dan mengetahui apa yang tidak diinginkan. Meskipun cenderung menerima kritik dengan baik, namun mereka hampir tidak memperhatikan apa yang mungkin dikatakan orang. Mereka juga tidak suka mencampuri kehidupan orang lain.

6. Ukuran Sepatu Anda 10 (40-41)

 4 Sepatu Nyaman dan Fashionable untuk Wanita Karier© MEN

Ukuran sepatu 10 diyakini ukuran sepatu pria rata-rata di Amerika Serikat, dan itu dianggap sangat umum. Orang-orang ini benci berada di bawah kendali.

Mereka tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan dan lebih suka bersikap mandiri. Di sisi lain, mereka cenderung mendengar semua pendapat dari orang lain, dan juga cenderung bertindak atas apa yang mereka yakini adalah yang terbaik.

7. Ukuran Sepatu Anda 11 (41-42)

Orang-orang ini adalah jenis orang yang bekerja keras dalam segala hal yang mereka lakukan. Pesta, larut malam, dan menjalani hidup sesuai dengan ketentuan sendiri, dan tanpa penyesalan adalah arti hidup bagi mereka.

8. Ukuran Sepatu Anda 12 (42-43)

Individu yang ukurannya 12 diyakini sebagai pecinta perdamaian. Mereka cenderung menghindari situasi yang tidak nyaman. Orang-orang ini tidak berteman, tetapi ketika berteman, maka mereka akan mempertahankannya seumur hidup. Alam adalah sesuatu yang mempesona , dan cenderung menjelajahi lingkungan di setiap situasi yang memungkinkan.

9. Ukuran Sepatu Anda 13 Atau lebih (44 ke atas)

Sebagai individu, mereka suka menjaga semuanya tetap teratur. Mereka adalah tipe individu yang akan didekati ketika mereka bingung oleh pikiran mereka dan membutuhkan nasihat. Orang-orang ini juga dapat dipercaya, dan pendapat nya dikatakan stabil dalam segala hal yang mereka lakukan.

(Sah, Laporan: Qonita Lutfia, Sumber: Boldsky.com)

Beri Komentar