Miss Grand Indonesia 2018 Masuki Babak Penentuan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 18 Juli 2018 06:45
Miss Grand Indonesia 2018 Masuki Babak Penentuan
30 finalis memamerkan peragaan busana dari daerahnya masing-masing.

Dream - Ajang bergengsi Miss Grand Indonesia kembali digelar tahun ini. Sekitar 30 finalis terpilih untuk mengikuti babak selanjutnya di Miss Grand Indonesia 2018. Saat ini para finalis Miss Grand Indonesia 2018 sudah melewati setengah perjalanan karantina dan mencapai babak preliminary.

Pada babak preliminary yang digelar Senin malam 16 Juli 2018 di Sari Pacific Jakarta, para finalis untuk pertama kalinya tampil menggunakan pakaian tradisional yang mempresentasikan provinsinya masing-masing.

 Miss Granda Indonesia© Miss Granda Indonesia

Foto : dok. Miss Grand Indonesia

Dikna Faradiba, National Director Miss Grand Indonesia, mengatakan babak preliminary ini begitu penting karena akan sangat menentukan para finalis menuju juara.

" Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya," ujar Dikna melalui keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 17 Juli 2018.

 Miss Granda Indonesia© Miss Granda Indonesia

Foto : dok. Miss Grand Indonesia

Selanjutnya 30 finalis akan tampil dalam sebuah sesi menggunakan evening gown yang ditunjukan ke depan dewan juri dan tamu yang hadir.

" Inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018," imbuhnya.

Salah satu anggota dewan juri yang juga selebritis, Sophia Latjuba menilai ajang Miss Grand Indonesia diharapkan bisa mencari wanita cantik berbakat yang akan membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

" Saya senang sekali lihat ajang seperti ini. Melihat bakat wanita cantik mempresentasikan wilayah, daerah masing-masing dan pemenangnya bisa membawa nama Indonesia ke luar," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar