Bocoran Desain Zaskia Sungkar di London Fashion Week 2016

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 13 Februari 2016 16:02
Bocoran Desain Zaskia Sungkar di London Fashion Week 2016
Artis sekaligus desainer Zaskia Sungkar dan 4 desainer muslimah lainnya akan tampil di London Fashion Week 2016.

Dream - Artis sekaligus desainer Zaskia Sungkar mendapatkan kesempatan langka melenggang di panggung fashion dunia. Tahun ini Zaskia bersama empat desainer hijab lainnya akan turut mempromosikan karya busana muslimahnya di London Fashion Week 2016.

Empat desainer yang akan menemani kakak dari artis Shireen Sungkar adalah Dian Pelangi, Jenahara, Restu Anggraini dan Vivi Zubedi.

" Bersyukur mendapatkan kesempatan besar ikut di London Fashion Week. Ini buat aku pertama kali bisa nunjukin karyaku di acara besar," ujar Zaskia saat ditemui dikawasan SCBD Senopati Jakarta Selatan, Jumat, 12 Januari 2016.

Wanita yang akrab disapa Kia ini mengaku usahanya selama ini dalam bidang fashion terbayar sudah. " Ini satu step yang aku syukuri. Mimpi dari usaha aku berhasil," kata istri dari Irwansyah ini.

Dalam London Fashion Week tahun ini, Zaskia akan membawakan dua karya bursana. Konsep Zaskia mengambil tema Indonesia dengan menggunakan kain songket dan batik.

Sementara untuk warna, Kia memilih warna monocrome. Saat ini persiapannya sudah sampai 80 persen.

" Showcase di exhibition cuma 2 baju Konsep kain Indonesia yang cantik bagus hasil pengrajin. Dosa bila enggak ikut pakai kain lokal. Tetap tema hitam putih," ujarnya.

Kia pun merasa tertantang mengikuti ajang besar ini, ia berharap busana muslim karya anak bangsa bisa diterima di ajang yang akan berlangsung tanggal 19 hingga 22 Februari 2016 ini.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak