Dian Pelangi Perdana Tampilkan Busana Muslim di London

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 13 Februari 2016 14:30
Dian Pelangi Perdana Tampilkan Busana Muslim di London
Dian Pelangi Bawa Unsur Api di London Fashion Week.

Dream - Suatu kebanggan bagi Indonesia karena desainer muda Dian Pelangi berhasil turut serta di ajang internasional London Fashion Week. Di ajang itu, Dian akan mengusung tema api dengan karakter rancangan khas Dian Pelangi.

" Koleksi tema api, aku terjemahkan karakter desain aku kan berani tabrak motif, warna banyak, unsur etnik. Unsur api dari motif bahan shiny," kata Dian saat ditemui di kawasan SCBD Senopati Jakarta Selatan, Jumat, 12 Januari 2016.

Pada kesempatan itu, Dian tetap menampilkan identitas Indonesia. Berbagai kain khas Nusantara, seperti kain tenun, batikm kain jumputan, dia padu padankan menjadi sebuah desain yang apik.

Saat ini, Dian mengaku telah siap 100 persen untuk melaju di ajang ini. Dia akan menampilkan 2 baju untuk showcase dan 24 baju untuk fashion show.

" Selain showcase aku juga akan ada fashion show disini. Baju yang aku bawa juga ada hasil dari kolaborasi 2 siswa dari London Collage," ujar wanita 24 tahun ini.

Meskipun Dian sudah sering menampilkan karyanya di kancah dunia, tapi di acara ini pertama kalinya busana muslim dapat ditampilkan. Hal ini membuatnya bangga karena turut memperkenalkan indahnya fashion muslim kepada masyarakat dunia.

" Senang, bangga bisa ikut acara ini. Pertama kali busana muslim tampil di London Fashion Week," ujar wanita asal Palembang ini.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak