Bosan Monokrom, Shella Alzhata Bermain Warna

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 4 Februari 2016 15:15
Bosan Monokrom, Shella Alzhata Bermain Warna
Meski monokrom sedang digandrungi, Shella mencoba bermain warna

Dream- Tren warna-warna pastel yang lembut dengan kesan yang feminim, muda dan ceria telah berakhir. Kini waktunya dominasi monokrom yang lebih mencerminkan satu kesan warna seperti hitam, putih maupun abu-abu.

Meskipun warna ini begitu digandrungi banyak orang, tapi berbeda dengan selebgram cantik yang satu ini. Adalah Shella Alzatha yang mengaku bosan dengan warna-warna gelap monokrom. Shella pun berkreasikan mengombinasikan baju-baju lama dengan warna-warna yang lebih cerah.

" Aku bosen nih sama warna monokrom jadi aku coba aja mix and match sama warna kuning. Eh hasilnya bagus-bagus aja dan cocok kan," tutur Shella saat dijumpai di kawasan Kemang Jakarta.

Untuk pilihan gaya berbusana, Shella mengaku termasuk salah satu penyuka gaya yang penuh sentuhan chic. Gaya ini disebut bisa memancarkan kesan feminim yang lebih kuat.

Gadis berhijab ini menilai warna-warna terang dapat dipadupadankan dengan warna monokrom. Asalkan dapat memilih warna yang sesuai dengan model bajunya. Selain itu ia juga menekankan rasa percaya diri agar tetap bagus saat memakianya.

" Yang saya pakai ini sebenarnya jumpsuit tapi karena bosen pakai jadi saya mix and match pakai outer warna kuning bright ini," lanjutnya.

Sedangkan untuk hijab, Shella memilih gaya yang bervolume. Bagi Shella lebih baik memilih gaya hijab yang agak berantakan tapi kelihatan tetap manis daripada yang rapi klimis dan tidak menutupi bagian pipi.

Beri Komentar