Kala Putri Muslimah 2015 Kesulitan Mencari Busana

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 4 Februari 2016 12:15
Kala Putri Muslimah 2015 Kesulitan Mencari Busana
Memiliki tinggi 173 cm, membuat Nesa Aquila sulit menemukan brand yang pas di tubuhnya

Dream- Nama pemenang Putri Muslimah 2015, Nesa Aquila begitu mencuri perhatian. Sosoknya yang tinggi semampai begitu mudah dikenali diaantara hijaber-hijaber yang hadir di acara Creative Blogger Day Out.

Penyuka warna pastel ini mengkombinasikan palazzo pink dengan kaos putih yang dibalut dengan long outer berwarna kuning. Meskipun menabrak tiga warna yang berbeda, tapi tetap menghasilkan warna yang sedap dipandang mata.

" Aku sudah berhijab dari TK (Taman Kanak-Kanak). Sehingga sekarang sudah tahu style. Lebih suka perpaduan kasual dan feminim," ungkapnya saat ditemui di Kemang Jakarta Selatan, Rabu, 3 Febuari 2016.

Memiliki postur tinggi memang menjadi salah satu kelebihannya. Namun dengan tinggi 173 centimeter, Nesa terkadang kesulitan memilih ukuran baju yang sesuai. Terlebih standar ukuran baju di Indonesia cenderung lebih pendek dari tinggi badannya.

" Lumayan kesulitan milih brand karena kalau dipakai ngatung. Baik tangan sama kakinya," lanjutnya.

Namun bukan Nesa namanya jika tak punya ide kreatif. Baju-baju yang terlalu ngatung itu diakali dengan solusi yang cukup mudah. Di bagian lengan, Nesa biasanya menambahkan jam tangan atau gelang untuk menutupi kekurangannya.

Sedangkan untuk bagian pergelangan kaki, Nesa lebih memilih sneakers yang berpotongan agak tinggi hingga mencapai mata kaki. Sehingga celana yang ia kenakan tidak terlihat menggantung.

" Jagan pakai heels, tetapi pakai flat shoes atau sepatu sport agar kesan gantung tertutupi," tegasnya.

Beri Komentar