Gaya Andalan Selebgram Dwi Handayani

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 4 Februari 2016 11:01
Gaya Andalan Selebgram Dwi Handayani
Dwi Handayani mengaku lebih menyukai pilihan baju yang mudah dipadupadankan, seperti palazo dengan atasan model kimono berpotongan longgar.

Dream - Nama Dwi Handayani pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta fesyen hijab terutama peselancar dunia maya. Selebritis instagram atau selebgram ini memiliki banyak penggemar di akun instagramnya.

Berbagai pilihan fesyen Dwi pun seolah membius hijabers yang tertarik dengan gaya casual edgy-nya. Ditemui di acara Creative Blogger Day Out, Dwi pun membagikan sedikit tips gaya berpakaian yang biasa dikenakan sehari-hari.

Penyuka warna-warna tanah ini mengaku lebih menyukai pilihan baju yang mudah dipadupadankan, seperti palazo dengan atasan model kimono berpotongan longgar.

" Kalau earthtone suka cokelat, putih, hitam, toska atau salem. Sedangkan kalau cuttingan disesuaikan saja sama gaya aku biar bisa bergerak bebas," terang Dwi saat dijumpai di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin. 

Dwi menilai celana palazo atau kulot dapat memberikan kesan tinggi untuk orang yang memakainya. Sehingga cocok dikenakan untuk orang-orang bertubuh kecil.

" Kalau kurus tapi enggak tinggi lebih bagus pakai kulot. Pas di bawah mata kaki saja. Lalu atasan pakai model batwing," ujarnya.

Sedangkan untuk celana jeans, Dwi biasa mengombinasikan dengan atasan berpotongan panjang agar menutupi tubuh bagian belakang. Gaya itu pun dapat menimbulkan kesan bohemian.

Sementara untuk gaya berhijab, Ia lebih memilih potongan selendang atau pasmina. " Udah gaya Uwie (sapaannya) banget pake pasmina yang layer. Terus biasanya ditambahkan anting-anting panjang dan jam tangan sebagai aksesoris," tutupnya. (Ism) 

Beri Komentar