Et Cetera: Gandeng Healthy Choice Dukung Gaya Hidup Sehat

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 20 Januari 2016 11:23
Et Cetera: Gandeng Healthy Choice Dukung Gaya Hidup Sehat
Masih dalam menyambut tahun baru, Et Cetera kembali hadir di Mal Puri Indah, Jakarta.

Dream - Tahun baru memberikan efek semangat hampir di seluruh kalangan. Bahkan salah satu toko busana wanita Et Cetera kembali hadir di Mal Puri Indah, Jakarta, sejak Desember lalu.

Memiliki ciri khas dengan warna-warna natural seperti krem dan putih dari segi interior, Et Cetera menonjolkan konsep yang lebih segar.

Pajangan dengan desain minimalis juga mempermudah pengunjung, untuk melihat beberapa produk aksesori yang diperbarui tiap bulannya.

Masih dalam rangka mengawali 2016, Et Cetera juga semakin memperhatikan konsumennya yang sibuk beraktivitas dalam kehidupan metropolis.

Target market konsumen et cetera yang berkisar umur 25 tahun keatas dan rata-rata sudah berkeluarga, kini hidup sesuai dengan tren lifestyle yang ada.

Mulai berolahraga lebih giat, lebih memperhatikan lingkungan hidup, hingga mulai mengatur konsumsi pola makannya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Et Cetera menggandeng Healthy Choice untuk berkolaborasi dalam mendukung gaya hidup konsumennya. Seperti yang berseliweran di akun Instagram dan Twitter Et Cetera, @id_etcetera, bebijian Chia Seed terbukti secara klinis mengandung omega 3, magnesium, dan kalsium.

Bebijian Chia Seeds berkhasiat lebih besar delapan kali lipat dari salmon, 15 kali besar dari brokoli, dan lima kali lebih dahsyat dari kandungan susu.

Nah, selain terus berkreasi dengan padupadan busana Sahabat Dream juga perlu memperhatikan kesehatan dan daya tubuh dengan mengonsumsi vitamin-vitamin yang disebutkan. Jika badan bugar, penampilan pun akan tetap tampak trendi. (Ism) 

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar