Dream - Tas menjadi salah satu item penting dalam fashion, bukan hanya untuk menambah estetika dan fashion statement, namun juga memperhatikan fungsinya untuk membawa barang. Keduanya bisa ditemukan dalam koleksi terbaru Marc Jacobs, ‘The Sack Bag’.
Sebagai tas yang fungsional, koleksi ini menjadi fashion statement pada kesempatan formal maupun casual, namun tetap praktis dan cantik. The Sack Bag ini juga diyakini menjadi gaya baru setelah brand asal Amerika Serikat ini sukses dengan model tote bag.
kata Monica, Marketing Communication Marc Jacobs di Jakarta, Jumat, 12 Juli 2024.
Koleksi ini dibuat secara eksklusif oleh 75 pengrajin yang mengerjakan mulai dari proses penjahitan hingga pewarnaan.
Setiap tas, setidaknya dikerjakan dalam waktu 30 hari. Tersedia dalam ukuran kecil dan besar, harga tas ini bervariasi mulai dari Rp10 juta.
Dalam kampanye terbarunya, Marc Jacobs menggandeng Sabrina Carpenter sebagai modelnya. Difoto oleh Carin Backoff di Los Angeles, kampanye ini menggunakan estetika sederhana namun mencolok, fokus kepada The Sack Bag yang baru.
Debut di Runway Marc Fall 2022, koleksi ini hadir dalam warna-warna berani seperti hot pink, ungu lilac, dan putih. Siluet utilitarian unik dari The Sack Bag dibuat dengan kulit full-grain ringan dan diperbarui dengan warna musim dan pattern yang baru.
Adapun Pop up store Marc Jacobs hadir di Zodiac Baresto, Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan mulai tanggal 12-14 Juli 2024. Di sana, terdapat berbagai pilihan koleksi desainer asal Amerika Serikat itu, termasuk The Sack Bag.
Advertisement
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`