Elegan Memikat, Pilihan Dress Yellow Indah Nada Puspita

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 20 Maret 2023 06:36
Elegan Memikat, Pilihan Dress Yellow Indah Nada Puspita
Dress a-line ini tampak manis dengan sentuhan blazer rose pink yang lembut dan fresh

Dream - Busana desainer dan fashion influencer Indah Nada Puspita dengan warna-warna pastel dan lembut membuatnya tampil menarik dan anggun. Ia kerap menggunakan potongan dress yang flowy bernuansa feminin yang menjadi ciri khasnya.

Instagram @indahnadapuspita© Instagram @indahnadapuspita

Seperti pada postingannya di Instagram @indahnadapuspita. Wanita dengan pengikut Instagram hingga 1 juta ini tampak memakai long dress berwarna yellow pastel.

Dress a-line ini tampak manis dengan sentuhan blazer rose pink yang lembut dan fresh. Blazer ini memberi kesan lebih manis pada tampilan Indah.

Memadukan tampilannya, Indah menggunakan hijab scarf persegi empat dengan warna dominan rose pink. Hijab ini diberi sentuhan motif berwarna salmon dan rose quartz yang tampak begitu serasi dan memberi kesan lebih fresh pada wajah.

Look-nya jadi begitu elegan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan nuansa professional tapi dengan sentuhan feminin.

1 dari 5 halaman

Manisnya Koleksi 'The Sweet Revive' Indah Nada Puspita yang Terinspirasi dari Buah-buahan

Dream - Nada Puspita menampilkan koleksi eksklusif pertamanya di Jakarta Fashion Week dengan tema The Sweet Revive.

Koleksi ini terinspirasi dari salah satu elements of nature sweeteners yaitu buah-buahan. Elemen buah ini juga masih menjadi popular staple prints di dalam dunia mode, karena dapat menambah kesan fresh, sweet, dan fun.

Doc Jakarta Fashion Week© Doc Jakarta Fashion Week

" Di runway show pertama ini, kami ingin menampilkan koleksi yang bisa mengesankan banyak orang. Sebuah koleksi yang mengingatkan dan membangkitkan kenangan serta rasa bahagia seseorang akan keindahan alam," jelas Indah Nada Puspita pada konferensi pers Jakarta Fashion Week, Jumat 28 Oktober 2022.

 

2 dari 5 halaman

Motif Buah dan Signature Monogram

Doc Jakarta Fashion Week© Doc Jakarta Fashion Week

Selain motif buah-buahan, koleksi ini juga menampilkan motif signature monogram Nada Puspita yang menambahkan kesan modern, mewah, dan juga timeless.

3 dari 5 halaman

Warna yang Colorful

Doc Jakarta Fashion Week© Doc Jakarta Fashion Week

Dengan motif buah, seperti apel dan ceri, dan monogram Nada Puspita, yang dipadukan dengan warna colorful. Koleksi ini juga ingin mengajak setiap wanita untuk tampil percaya diri dan stand out dalam balutan outfit yang unik, fashionable, dan berbeda dari pakaian pada umumnya.

 

4 dari 5 halaman

Tampil Pertama di JFW

Doc Jakarta Fashion Week© Doc Jakarta Fashion Week

Sebagai salah satu modest local brand, Nada tak hanya ingin lebih dikenal oleh para penggiat fashion, namun juga ingin memberikan kesempatan bagi setiap wanita untuk bisa tampil stylish, elegan, dan lebih percaya diri melalui berbagai koleksi yang dihadirkan.

 

5 dari 5 halaman

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

" Alhamdulillah, kami sangat senang atas kesempatan yang kami dapatkan untuk menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week. Hal ini karena Jakarta Fashion Week dapat menjadi tempat bagi
kami untuk menuangkan kreativitas dan menampilan karya-karya terbaru kami di hadapan para penggemar fashion," tambah Nada.

Beri Komentar