Dream - Di dunia mode, tren sering kali berubah dengan cepat, salah satu yang sedang diminati adalah tren motic ultra feminin.
Tren ini menonjolkan gaya stylish tertentu yang tengah populer dan sangat diminati khalayak. Termasuk juga dalam gaya hijab. Beberapa waktu lalu, sangat tren hijab voal, lalu hijab plisket, pashmina instan dan sebagainya.
Kalau untuk saat ini bagaimana ya? Ternyata hijab motif masih sedang sangat disukai hijaber. Untuk hijab, saat ini tren hijab bermotif semakin marak, meskipun hijab polos masih tetap diminati.
Dream - Di dunia mode, tren sering kali berubah dengan cepat, salah satu yang sedang diminati adalah tren motic ultra feminin.
Tren ini menonjolkan gaya stylish tertentu yang tengah populer dan sangat diminati khalayak. Termasuk juga dalam gaya hijab. Beberapa waktu lalu, sangat tren hijab voal, lalu hijab plisket, pashmina instan dan sebagainya.
Kalau untuk saat ini bagaimana ya? Ternyata hijab motif masih sedang sangat disukai hijaber. Untuk hijab, saat ini tren hijab bermotif semakin marak, meskipun hijab polos masih tetap diminati.
Hijab bermotif, terutama yang memiliki elemen ultra feminin, memberikan variasi dan keindahan dalam penampilan sehari-hari. Seperti tema Coquette, yang menggabungkan elemen-elemen romantis dan playful.
Hal tersebut oleh Fakhria Itmainati, founder Hirafriends, komunitas hijaber dan pemilik brand hijab Hira, yang sudah berdiri 12 tahun.
kata Fakhria Itmainati, Founder HIRA kepada Dream.
Ia juga bercerita kalau motif-motif dan artwork yang ditampilkan pada hijab dibuat secara eksklusif. Sehingga desainnya memiliki kekhasan dan berusaha beradaptasi dengan tren.
" Kami berjualan via pesan singkat sampai akhirnya tahun 2017, kami memiliki artwork sendiri yang kami luncurkan bernama Heartfelt Artwork. Di tahun 2024 ini, kami melakukan rebranding menjadi HIRA dan juga mengumpulkan pelanggan kami, HIRAfriends, untuk bertemu langsung," kata Fakhria.
Saat ini, HIRA mengelola komunitas HIRAfriends secara langsung melalui tim komunitas mereka dan masih memanfaatkan grup WhatsApp sebagai sarana komunikasi utama.
Sejak 2 Februari 2024, mereka telah menyematkan nama HIRAfriends untuk para pelanggannya. Hingga kini, hampir 130 anggota telah bergabung.
Komunitas ini adalah hasil dari perjalanan HIRA yang dimulai sebagai bisnis rumahan dan dukungan pelanggan setia. Aktivitasnya bisa ditengok di Instagram @hirafriends.official.
" Komunitas ini terbentuk atas dasar silaturahmi antar pecinta produk Hira, berawal dari kegiatan seperti 'cake decoration, buka bersama, dan juga event launching produk baru secara offline kepada Hira Friends Community," ungkap Fakhria.