Casual Outfit, Tampilan Andalan Bukber Sehabis Ngantor

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 8 April 2022 12:12
Casual Outfit, Tampilan Andalan Bukber Sehabis Ngantor
Pulang kantor dapet undangan bukber? Lanjut!

Dream - Walau masih di minggu pertama Ramadan, tapi ajak bukber atau buka puasa bersama mulai berdatangan? Jangan diabaikan begitu saja, Sahabat Dream. 

Di tengah kesibukan menjalani aktivitas sehari-hari, buka puasa bersama dapat menjadi momen bahagia bersama teman atau kerabat. Apalagi jika bukbernya bareng teman-teman lama, kamu pun bisa lepas kangen, kan?

Ajakan bukber yang terlalu banyak, tak jarang terjadwal di weekdays atau hari kerja. Tapi tenang, itu tak jadi masalah. Kamu bisa tetap tampil menarik meski sudah lelah menjalani padatnya aktivitas kantor.

Outfit kasual bisa jadi andalan. Kamu bisa aplikasikan tampilan dengan busana rapi tapi tetap memiliki kesan santai sehingga membuat penggunanya terlihat tetap modis.

1 dari 1 halaman

Main di warna-warna kalem

Model hijab sekaligus pemilik akun Instagram @Alifaadelia, membagikan tampilan kasual simpel dan menawan yang dapat kamu tiru untuk outfit bukber setelah ngantor.

Atasan berupa tunik coklat muda berpotongan besar dan bermotif garis-garis yang dikenakan berhasil membuat tampilannya terlihat lebih fresh dan modis.

Untuk melengkapi tampilannya, Alifa memilih memadukan tunik garis-garisnya dengan pallazo pants broken white yang dapat membuatnya terlihat lebih rapi dan tetap nyaman.

Fashion hijab© Instagram.com/alifaadelia

Sedangkan untuk kerudung, pilihannya jatuh kepada hijab segi empat warna cokelat muda yang dikenakan dengan cara simpel. Tak ketinggalan, heels berwarna senada dengan tuniknya digunakan untuk memaksimalkan penampilannya.

Buat kamu pengguna heels di kantor, hal ini tentu memudahkan kamu untuk tidak mengubah penampilan secara keseluruhan.

Sumber: Instagram.com/alifiaadelia

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More