1.000 Kornet untuk Korban Banjir Banten

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 3 Agustus 2016 19:28
1.000 Kornet untuk Korban Banjir Banten
Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT) bersama Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 1.000 kaleng kornet Superqurban untuk para korban banjir.

Dream - Banjir lumpur sempat melanda kawasan Anyer dan Carita pada Minggu, 24 Juli lalu. Sebanyak 3.000 Kepala Keluarga (KK) di Anyer dan 1.000 KK di Pandeglang terkena dampak banjir ini.

Sebagai bentuk kepedulian, Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT) bersama Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 1.000 kaleng kornet Superqurban untuk para korban banjir. Kornet-kornet tersebut dibagikan untuk wilayah Kecamatan Anyer sebanyak 700 kaleng, Kecamatan Carita sebanyak 220 kaleng, dan 80 kaleng untuk Desa Mantak, Banten.

" Bantuan ini merupakan kepedulian bagi saudara kita yang kena musibah di wilayah Banten hasil kerjasama dengan RZ. Semoga bermanfaat buat para korban," ujar Sekjen MTT Ade Muzawir melalui keterangan tertulis, Rabu, 3 Agustus 2016.

Penyaluran kornet Superqurban© dream.co.id

Branch Manager RZ Cilegon Ali Nurhasan berharap bantuan ini dapat memberikan asupan gizi. Menurut dia, kornet kemasan kaleng ini memudahkan dalam proses pendistribusian, juga tahan lama dan mudah dikonsumsi.

Penyaluran kornet Superqurban© dream.co.id

" Semoga semakin banyak pihak yang dapat membantu recovery lokasi bencana seperti membangun rumah mereka, membangun jembatan yang terputus, memperbaiki jalanan rusah dan masjid serta fasilitas umum lainnyayang terkena dampak longsor dan banjir," ucap Ali.

Beri Komentar