Perlakuan Para Remaja pada Bocah Autis Ini Bikin Dunia Meleleh

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 8 April 2019 10:00
Perlakuan Para Remaja pada Bocah Autis Ini Bikin Dunia Meleleh
Remaja itu memberikan papan skateboard buat bocah itu.

Dream - Carter menggelar ulang tahun ke-5 secara sederhana di sebuah taman di South Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat (AS).

Carter, yang menderita autis dan ADHD bermain di taman skateboard itu dengan bahagia. Tetapi, sekelompok remaja membuatnya canggung.

Dalam video yang diunggah Kristen Braconi, sejumlah remaja yang bermain di taman itu ternyata melakukan hal istimewa. Para remaja itu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan memberi Carter skateboard mini.

" Mereka benar-benar luar biasa dan membuat saya menangis. Saya merekam, mereka menanyi untuk anak saya dan salah satu anak memberinya skateboard mini dan mengajari cara menggunakannya," kata Kristen dikutip dari NDT, Senin 8 April 2019.

Kristen tak tahu bagaimana cara mengucapkan terima kasih kepada sekumpulan remaja itu. Dia kagum dengan sikap anak-anak itu berhadapan dengan orang asing.

Sejak viral pada Rabu, 3 April 2019, video tersebut telah dibagikan ulang ke banyak pengguna. Unggahan itu telah menyedot tanda suka dan komentar.

1 dari 1 halaman

Dicari Polisi

" Unggahan yang luar biasa! Selamat ulang tahun Carter!" tulis seorang pengguna di Facebook.

" Anak-anak hebat, ini membuat mataku berlinang karena alasan yang tepat," kata yang lain.

Unggahan ini juga mendapat apresiasi dari Kepolisian Brunswick Selatan. Polisi ingin memberi hadiah kepada para remaja yang telah berbaik hati kepada Carter.

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-