Momen Haru Pertemuan Langsung Aira dan Ani Yudhoyono: Miss You Memo

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 7 April 2019 14:41
Momen Haru Pertemuan Langsung Aira dan Ani Yudhoyono: Miss You Memo
Ini adalah kali pertama Aira dan Ani Yudhoyono bertemu langsung. Memo memegang erat cucu pertamanya itu.

Dream - Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan akhirnya lega karena bisa bertemu langsung dengan neneknya, Ani Yudhoyono. Aira, sapaannya, sempat harus menahan rindu karena selama ini hanya bisa bertemu sang nenek lewat balik pintu.

Pertemuan perdana istri Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertamanya itu terekam dalam unggahan sang bunda, Annisa Pohan, di akun Instagramnya.

" Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan," tulis Annisa dalam unggahannya.

Istri Agus Yudhoyono itu mengunggah foto Aira yang tengah dipegang lengannya oleh Ani Yudhoyono. Tampak Aira menatap dengan senyuman ke arah kamera saat bertemu langsung neneknya tersebut.

 Aira Yudhoyono

Sementara mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang terbaring di kasurnya juga turut melempar senyum. Selang oksigen yang masih terpasang di depan lubang hidungnya seolah tak menjadi penghalang kebahagian Memo bertemu langsung cucu pertamanya tersebut.

1 dari 2 halaman

Ucapan Haru Aira Yudhoyono

Momen kebahagian bertemu sang nenek juga diunggah Aira di akun instagram pribadinya. Dari kieterangan fotonya, terlihat Aira memang sangat rinduk dengan Ani Yudhoyono.

" Miss you memo!" tulis Aira yang memberikan emoticon tanda hati dan ekspresi menangis bahagia.

Momen bertemu langsung dengan Ani Yudhoyono dimanfaatkan betul oleh Aira. Dalam unggahan Annisa, Aira terlihat mengantar sang nenek keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) ke kamar perawatan.

 Aira Yudhoyono kala mengantar Ani Yudhoyono ke kamar perawatan

 

2 dari 2 halaman

Ani Yudhoyono Jalani Tes Sumsum Tulang Belakang

Ani Yudhoyono diketahui telah menjalani tes sumsum tulang belakang kedua. Annisa meminta doa dari rekan-rekannya agar hasil pemeriksaan tersebut berakhir bagus sehingga mertuanya bisa kembali sembuh.

Sambil mengutip sebuah hadis, Annisa mendoakan agar sakit yang diderita Ani Yudhoyono bisa menjadi penggugur dari dosa-dosa.

Bismillahi Rahmanir Rahim....Al-Fatihah...“Laa ba’-sa thahuurun insyaa Allah” Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah. [HR. Al-Bukhari no. 5656]

      View this post on Instagram

Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan. (Foto pertama) Foto kedua dan ketiga adalah saat Aira mengantar Memo dari keluar ICU menuju kamar perawatan. Foto terakhir adalah sesaat setelah Memo menjalani Bone Marrow puncture (Tes sum-sum Tulang Belakang) yang kedua. Mohon doanya dari teman-teman semoga semua hasil test nya bagus dan Memo menuju ke kesembuhan... Bismillahi Rahmanir Rahim....Al-Fatihah... “Laa ba’-sa thahuurun insyaa Allah” Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah. [HR. Al-Bukhari no. 5656]

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting