Jan Ethes Berceloteh Saat Jokowi Diwawancara, Kaesang: Kalau Saya Begitu Ditabok

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 6 April 2019 14:32
Jan Ethes Berceloteh Saat Jokowi Diwawancara, Kaesang: Kalau Saya Begitu Ditabok
Tingkah Jan Ethes bikin gemas.

Dream - Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo mengajak cucunya, Jan Ethes berjalan-jalan di Solo Paragon Mall. Berbagai permainan dicoba oleh kakek dan cucu ini.

Puas bermain, Jokowi pun meladeni wawancara dari awak media.

"Ya kita harapkan nilai tambah itu akan semakin meningkat di petani," ujar Jokowi dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram @Jokowi seperti diakses Dream, Sabtu 6 April 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Seperti namanya, Jan Ethes, cucu saya ini memang cekatan sekali. Ia sedang lincah-lincahnya. Harap dimaklumi. �

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Setelah Jokowi selesai berbicara, Jan Ethes seolah ingin menirukan perkataan yang telah diucapkan kakeknya itu. Namun, ia hanya bisa mengoceh dengan arikulasi tidak jelas.

Ocehan putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Silvi ini terus dilakukan beberapa kali, hingga para awak media yang berada di lokasi ikut tertawa.

"Seperti namanya, Jan Ethes, cucu saya ini memang cekatan sekali. Ia sedang lincah-lincahnya. Harap dimaklumi," tulis Jokowi menyikapi tingkah lucu cucunya itu.

1 dari 3 halaman

Reaksi Kaesang

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep turut berkomentar di akun Twitternya. Kaesang mengaku kalau bertingkah layaknya Jan Ethes, akan mendapat perlakuan berbeda.

" Coba kalo saya yang begitu, ditabok wartawan mungkin saya," kata Kaesang.

 

2 dari 3 halaman

Ikut Jokowi di Peringatan Isra Mi'raj, Harga Sepatu Jan Ethes Bikin Melongo

Dream - Polah tingkah Jan Ethes Srinarendra memang selalu menggemaskan. Paras yang tampan dan kelincahannya membuat cucu pertama Presiden Joko Widodo itu memiliki banyak penggemar.

Bocah kelahiran 10 Maret 2016 tersebut menambah kehangatan dalam keluarga sang presiden. Ia kerap hadir menemani kakek dan nenek di acara kenegaraan.

Seperti terlihat pada Rabu 3 April 2019, ketika Jan Ethes hadir dalam acara peringatan Isra Miraj. Ia bersama Jokowi dan Iriana Widodo tampil kompak mengenakan busana Muslim.

Postingan akun @janethes_story, memperlihatkan potret ketiganya yang sedang bergandengan tangan. Seakan tidak mau berpisah, Jan Ethes menggenggam tangan kakek dan neneknya dengan sangat erat.

      View this post on Instagram

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA â�ºï¸ï¿½ (@janethes_story) on 

Ia dan Jokowi tampil serasi mengenakan baju koko warna putih, sementara Iriana tampil elegan dengan gamis warna beige beraksen lace.

3 dari 3 halaman

Harganya

Namun ada satu fashion item yang cukup mencuri perhatian. Jan Ethes tampak mengenakan sepasang sepatu mungil nan menggemaskan.

Bak anak muda, Jan Ethes memakai slip-on shoes bercorak chekcerboard yang kekinian. Setelah ditelusuri, ternyata sepatu itu merupakan Vintage Check and Leather Slip-on Sneakers keluaran Burberry.

 Burberry

Foto: Burberry

Kita semua tahu bahwa rumah mode asal Inggris itu menawarkan koleksi fashion item berkelas. Harganya pun tak sembarangan. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda harus merogoh kocek cukup dalam untuk sepatu anak-anak.

Di laman resminya, sepatu tersebut dibanderol seharga 690 romanian leu atau setara Rp2,3 juta.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan