Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Bisa Berolahraga

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 27 Januari 2019 15:18
Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Bisa Berolahraga
Wajahnya terlihat sangat segar.

Dream - Kabar bahagia datang dari Ustaz Arifin Ilham. Usai mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, kondisinya jauh membaik. Arifin tampak sudah bisa lari-lari kecil di halaman rumah sakit.

Dalam video yang dia unggah, tampak Arifin lari-lari tanpa alas kaki. Mengenakan gamis dan surban putih, dia ditemani salah satu puteranya, Muhammad Ameer Azzikra.

"Allahu Akbar walillahihamdu, rizki Allah dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan da`wah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia," tulis Arifin di Instagramnya @kh_m_arifin_ilham, Minggu, 27 Januari 2019.

Arifin mengatakan, dia kemungkinan akan kembali ke Tanah Air pada Kamis, 31 Januari 2019. "Insya Allah, Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta," ucap dia.

 

1 dari 1 halaman

Nafsu Makan Sudah Membaik

Sementara itu, di Instagram Ameer, @ameer_azzikra, Arifin juga tampak menjalani senam pagi. Dalam video yang diunggah Ameer, tampak Arifin senam bersama sahabat dan teman-temannya.

      View this post on Instagram

berjemur, lari pagi, senam pagi 😊 #lovelyfather

A post shared by boss madu (@ameer_azzikra) on

Gerakan senam peregangan tangan dan pinggang tampak dia lakukan.

"Berjemur, lari pagi, senam pagi," tulis Ameer.

Ameer mengatakan, sejak beberapa hari belakangan kondisi Arifin bugar ditandai dengan mulai munculnya nafsu makan. "Abi sudah bisa jalan-jalan, sudah bisa makan mana sekarang manannya banyak banget lagi," ucap dia.

Sebelumnya, ustaz diketahui mengidap penyakit kanker getah bening dan sudah sembuh. Sayangnya, kondisinya tubuhnya menurun dan ia kembali menjalani perawatan di salah satu RS di Indonesia kemudian memutuskan untuk berobat ke Malaysia.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting