Alien Bakal Hancurkan Bumi karena Makin Berisik!

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 1 Desember 2014 07:00
Alien Bakal Hancurkan Bumi karena Makin Berisik!
Manusia di Bumi akan segera dihancurkan karena banyak membuat kegaduhan di luar angkasa.

Dream - Seorang pakar fisika yakin tak lama lagi alien cerdas akan menghancurkan Bumi dengan melakukan serangan nuklir.

Masalahnya, manusia adalah ras yang paling berisik di jagat raya. Sang pakar bahkan memastikan bahwa hal itu sudah terjadi pada penduduk Mars sebelumnya

Pakar fisika plasma, John Brandenburg percaya manusia di Bumi akan segera dihancurkan karena banyak membuat kegaduhan di luar angkasa. Sama seperti penduduk Mars yang punah setelah planetnya dihantam ledakan nuklir raksasa.

Brandenburg mengatakan ada kemungkinan serangan Mars berasal dari kekuatan yang ‘tidak suka dengan peradaban yang muda dan berisik, seperti kita saat ini’.

Teori yang didengungkan di Meeting of the American Physical Society di Illinois pada Sabtu pekan lalu itu didasarkan pada penemuan Xenon-129 dalam konsentrasi tinggi di atmosfer Mars.

Brandenburg juga menunjuk adanya bukti uranium dan thorium di permukaan Mars yang baru-baru ini terlacak oleh pesawat ruang angkasa Odyssey milik NASA.

Meskipun bahan-bahan tersebut adalah bahan alami yang banyak ditemukan di mana-mana, Brandenburg bersikeras bukti tersebut adalah hasil dari ledakan termonuklir yang menghancurkan peradaban Mars.

Lebih jauh, Brandenburg bahkan mengatakan bahwa dulunya Mars punya iklim seperti di Bumi dan menjadi tempat binatang dan tumbuhan hidup.

Dalam tulisannya di pertemuan tersebut, Brandenburg mengingatkan serangan yang sama bisa terjadi pada Bumi. Dia mengusulkan segera diadakan perjalanan ke Mars untuk melakukan penelitian di sana.

" Untuk itu, penulis menyarankan misi manusia ke Mars agar segera diwujudkan demi memaksimalkan pengetahuan ini."

" Kekuatan yang datang ke Mars mungkin alien dengan kecerdasan buatan, seperti di film Terminator. Atau bisa juga berbentuk humanoid bodoh seperti Gubernur Tarkin di film Star Wars yang ingin menghancurkan planet Alderan."

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar