Aplikasi Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Juli 2018 19:02
Aplikasi Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo
Apa alasan Menteri Rudiantara

Dream - Para penggemar Tik Tok takkan lagi bisa unjuk gigi. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) telah memblokir aplikasi yang sedang digandrungi generasi milenial ini. 

" Benar ... situs TikTok kami blokir," ujar Rudiantara, Selasa 3 Juli 2018.

Rudiantara menjelaskan penutupan aplikasi tersebut dilakukan karena banyak konten Tik Tok yang dianggap bermuatan negatif.  Hal ini dikhawatirkan membahayakan terutama bagi anak-anak.

Sebelum memutuskan penutupan aplikasi tersebut, Rudiantara memeastikan sudah berkoordinasi dengan Kementreian Perdayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Lebih jauh, pemerintah bahkan sudah menghubungi pengelola Tik Tok untuk segera membersihkan konten-kontennya. 

Sejak kemunculannya, aplikasi ini memang langsung mencuri perhatian netizen khususnya generasi jaman now. 

Terbaru, lini media sosial dibuat heboh dengan fenomena Prabowo yang terkenal dengan akun instagram, @bowo_alpenliebe.

Video Bowo memang berseliweran di media sosial. Apalagi dengan aplikasi Tik Tok yang tengah booming. Konten-konten video Bowo banyak disukai netizen, terutama mereka yang masih remaja.

(Sah, Sumber : liputan6.com/Iskandar)

1 dari 2 halaman

Potret Bowo Alpenliebe, Bintang Tik Tok yang Sedang Viral

Dream - Prabowo. Nama ini pasti sudah tidak asing bagi Sahabat Dream. Namun yang sedang kita bicarakan ini bukanlah politisi, melainkan muser remaja Indonesia.

Nama Prabowo memang tengah moncer di media sosial. Bagi Sahabat Dream yang aktif bersosial media pasti pernah melihat video-video pemilik akun Instagram @bowo_alpenliebe ini.

Video Bowo memang berseliweran di media sosial. Apalagi dengan aplikasi Tik Tok yang tengah booming. Konten-konten video Bowo banyak disukai netizen, terutama mereka yang masih remaja.

Dalam akun Tik Tok miliknya, Bowo kerap memberikan video kocak yang ia lakukan baik sendiri maupun bersama teman-temannya.

Penasaran enggak sih sama tampilan Bowo yang kini ramai dibicarakan banyak netizen?

Yuk lihat langsung foto-fotonya di sini.

 

A post shared by bowoo_alpenliebe (@prabowo118) on 

 

2 dari 2 halaman

Mamah Dedeh Sampai Ikutan Juga

Dream - Permainan Tik Tok tengah menjadi tren di masyarakat. Tidak hanya orang awam, kalangan selebritis juga menyukainya. Tak ketinggalan peceramah seperti Mamah Dedeh dan ustaz Wijayanto ikut bermain Tik Tok.

Video Tik Tok mereka diunggah oleh akun @anjestasugianto. Pada video itu, penceramah tanah air ustaz Wijayanto, Mamah Dedeh dan Ajes serta Irfan Hakim terlihat asyik bermain Tik Tok diiringi lantunan lagu " Goyang Dua Jari" milik Sandrina.

Ustaz Wijayanto menunjukkan gaya imutnya dalam video tersebut. Sedangkan Mamah Dedeh terlihat asyik menggoyangkan kepalanya.

Irfan Hakim yang ikut menggoyangkan kepalanya seirama musik. Sedangkan Anjes menyanyikan dengan menggerakan tubuhnya dengan menggerakan jarinya.

" Just for fun #tiktok #tiktokid #tiktokhits #tiktokhits_id #tiktokremaja #tiktokkekinian,"  tulis akun @anjestasugianto pada keterangan video, diakses Dream, Jumat 8 JUni 2018.

Sontak video yang kembali diunggah oleh akun gosip langsung menjadi perbincangan warganet. Berbagai komentar pun dituliskan mereka setelah melihat penceramah ini asik bermain Tik Tok.

" Duuh mamah Dedeh,"  kata akun @wiwirs94.

" Gpp sekali2 hnya utk hiburan semata..ustdz n uustdzh jg manusia..itu ustdz Wijayanto..idola bgt...,"  tulis akun @worro09.

" Ustadz dan ustadzah butuh hiburaann,"  kata akun @manismedan.

" Ustadzah dan ustad jg manusia butuh hiburan kekinian yes," tulis akun @miati25.

Beri Komentar