Asisten Rumah Tangga Diadili karena Campur Masakan dengan...

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 17 April 2016 12:08
Asisten Rumah Tangga Diadili karena Campur Masakan dengan...
Si majikan melihat asisten rumah tangga tersebut membawa botol berisi cairan mencurigakan.

Dream - Seorang asisten rumah tangga di Sharjah, Uni Emirat Arab harus menjalani persidangan sebagai terdakwa. Penyebabnya, dia mencampur makanan dan minuman yang disiapkan untuk keluarga majikannya dengan air seni.  Sang asisten membantah tuduhan tersebut dalam pengadilan.

Tuduhan itu dilayangkan oleh majikannya, seorang wanita yang mengklaim melihat sang asisten membawa botol berisi cairan yang mencurigakan.

Si majikan berkata pada hakim sang asisten mengatakan pada dia cairan mencurigakan tersebut adalah jus. Si majikan tidak percaya dengan perkataan sang asisten, lalu menyuruhnya meminum cairan tersebut.

" Pembantu itu mengatakan dia menggunakan botol untuk mewadahi air kencing karena dia tidak mau pergi ke toilet di malam hari," tulis harian berbahasa Arab Al Bayan.

Si majikan bersikeras pembantunya telah menambahkan air kencingnya pada makanan dan minuman yang diberikan kepada keluarga.

" Asisten tersebut percaya dia bisa mengatur yang lain dengan mencampur air kencingnya dengan makanan dan minuman," tulis media tersebut.

(Ism, Sumber: emirates247.com)

Beri Komentar