5 Hari Terjebak di Bak Mandi, Nenek Bertahan Hidup dengan Air Keran

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 12 November 2018 10:01
5 Hari Terjebak di Bak Mandi, Nenek Bertahan Hidup dengan Air Keran
Begini penyebab si nenek tidak bisa keluar dari bak mandi

Dream - Seorang nenek berusia 56 tahun bernama Alison Gibson terjebak di kamar mandi rumahnya selama lima hari. Ketika itu Alison sedang mandi menggunakan sleeping bath.

Alison terjebak di dalam bak mandi itu karena tidak dapat meraih pegangan yang biasa dipakainya untuk menarik tubuh. Dia juga tidak bisa menghubungi siapapun karena telepon genggamnya tertinggal di ruangan lain.

" Ketika berbaring di bak mandi, saya tidak bisa keluar lagi. Karena (pegangan itu) berada di belakang saya, saya tidak bisa berbalik untuk menjangkaunya," kata Alison kepada stasiun berita lokal WJRT-TV.

" Saya biasanya menggunakannya untuk keluar dari bak mandi. Saya hanya bisa duduk di bak mandi saya sendiri selama 5 hari," ucap dia.

Selama lima hari itu, Alison bertahan hidup menggunakan air dari kran air yang berada di bak mandi.

" Ketika merasa kedinginan, saya akan menyalakan air hangat. Ketika haus, saya ambil air mandi yang dingin. Begitulah, saya berusaha bertahan," katanya.

1 dari 1 halaman

Diselamatkan Tukang Pos

Astaga Seorang Nenek Terjebak di Bak Mandi Selama 5 Hari© © MEN

(Alison Gibson, Foto: Screenshot video WJRT-TV)

Alison akhirnya bisa keluar dari bak mandi setelah diselamatkan oleh petugas pos. Petugas itu curiga lantaran Alison tak kunjung mengambil surat di dalam kotak.

Petuas pos itu akhirnya masuk ke dalam rumah dan menyelamatkan Alison yang sudah terjebak di dalam bak mandi selama lima hari.

(Sumber: odditycentral.com)

 

Beri Komentar