Batal Terbang, Dua Wanita Ini Menginap di Kamar Mengerikan

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 16 Februari 2016 17:02
Batal Terbang, Dua Wanita Ini Menginap di Kamar Mengerikan
Di dalam kamar itu terdapat peralatan yang biasa digunakan oleh pasangan untuk berhubungan badan.

Dream - Dua wanita Tiongkok mendapat fasilitas menginap dari sebuah maskapai penerbangan, Hainan Airlines. Penyebabnya, penerbangan mereka dari Chonghing menuju Hangzhou dibatalkan karena masalah cuaca.

Tanpa pikir panjang, dua wanita itu memanfaatkan fasilitas kompensasi tersebut. Bukannya beristirahat tenang, mereka justru terkejut saat masuk ke dalam kamar. Ruangan itu terlihat mengerikan dengan kursi seks.

Kursi tersebut terletak tepat di belakang pintu masuk kamar. Begitu pintu dibuka, kursi itu seketika terlihat oleh mata.

Salah satu dari wanita itu langsung mengambil gambar kursi tersebut dan mengunggahnya ke laman media sosial Weibo. Foto tersebut dibubuhi status 'kejutan kecil Valentine untuk dua orang gadis lajang belum menikah'.

Otoritas Bandara Internasional Xiaoshan Hangzhou menyatakan akomodasi merupakan tanggung jawab dari maskapai. Tetapi, juru bicara maskapai mengatakan pihaknya tidak tahu isi dari kamar itu dan berusaha untuk cuci tangan.

Sejumlah netizen lantas memberikan komentar bernada candaan.

" Saya tahu ke mana saya dan pacar saya akan pergi tahun depan," canda seorang netizen.

(Sumber: shanghaiist.com)

 

1 dari 4 halaman

Iseng Rekam Istri Saat Mandi, Suami Kaget Lihat Sosok...

Dream - Seorang pria bermaksud ingin membuat kejutan untuk istrinya, tetapi dia malah menemukan sesuatu yang tak disangkanya.

Pria tersebut membawa kamera dan masuk ke kamar mandi yang saat itu sedang dipakai oleh istrinya.

Rupanya pria ini ingin mengabadikan istrinya yang sedang mandi. Pria ini tidak langsung masuk ke shower yang tertutup kelambu.

Pria itu kemudian berdiri di depan cermin besar dan memanfaatkan pantulan di kaca untuk merekam istrinya ketika keluar nanti.

Namun istrinya rupanya tahu ada orang yang sedang berusaha mengintipnya.

Setelah mengambil handuk, istrinya segera keluar dari shower dan mengatakan kepada suaminya agar tidak merekam dirinya.

Meski sudah dilarang istrinya untuk merekam, pria itu tetap saja melanjutkan aktivitasnya. Istrinya segera masuk ke dalam kamar dan pria tersebut masih saja merekamnya.

Tiba-tiba ketika membalikkan kamera, pria tersebut merasa seperti melihat ada sesuatu sebelumnya di dalam shower.

Ketika kembali mengarahkan kamera ke kelambu shower, dia melihat sosok bayangan anak kecil dengan baju putih menempelkan kedua tangannya di kelambu.

Apakah itu hantu? Untuk meyakinkan dirinya, pria tersebut menyingkap kelambu tersebut namun dia tidak menemukan siapa-siapa.

Terlepas dari apakah dia bertemu hantu atau bukan, yang jelas video tersebut benar-benar menyeramkan.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

2 dari 4 halaman

Kisah Tragis Pengantin Baru: Cuma Jadi Istri Sehari

Dream - Tak terbayang kesedihan yang dialami seorang wanita Malaysia ketika hanya sempat mengecap nikmat bahagia bergelar isteri. Hanya dalam waktu sehari saja.

Itu karena suaminya, Syahrul Annuar, terlibat dalam kecelakaan di jalan raya sehari setelah mereka menikah.

Menurut pernyataan bibi Annuar melalui halaman Facebook, almarhum ditabrak pria mabuk pada pagi hari. Peristiwa terjadi saat sang suami akan keluar dari simpang jalan di kawasan sekitar rumahnya.

Ibu almarhum dilaporkan masih berada dalam kondisi lemah dan masih terkejut dengan berita kepergian anak tersayangnya itu.

Meskipun begitu, bibi Annuar yang membagikan kabar ini telah merelakan kepergian mendadak keponakan yang baru saja merayakan pernikahannya itu.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)

3 dari 4 halaman

Wanita Ini Datangi Pemakamannya Sendiri

Dream - Bagaikan sebuah sinetron, seorang suami di Melbourne, Australia menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa istrinya.

Tetapi rencana itu gagal, karena sang penjahat hanya mau uangnya dan kenal dengan kakak laki-laki calon korbannya.

Kisah ini dimulai hampir setahun yang lalu, ketika Noela Rukundo terbang meninggalkan suaminya, Balenga Kalala, di Melbourne untuk menghadiri pemakaman ibu tirinya di Burgundi.

Usai menghadiri pemakaman, Noela kembali ke hotelnya di ibu kota Burgundi, Bujumbura. Kesedihan dan suhu Bujumbura yang lembab membuat Noela stres. Saat akan naik ke tempat tidur, telepon berdering.

Ternyata itu telpon dari suaminya dan setelah melakukan percakapan sebentar, Kalala menyarankan istrinya untuk keluar jalan-jalan mencari udara segar.

Saat Noela melangkah keluar dari hotelnya, seorang pria menghampirinya dan menodongkan pistol ke arahnya.

" Pria itu menyuruhku untuk diam. Jika tidak, dia akan menembakku," katanya kepada BBC.

Noela yang ketakutan menurut saja ketika digelandang ke dalam mobil penculiknya. Dia dibawa ke sebuah bangunan dan diikat di kursi. Dia bisa mendengar seorang penculik menelepon 'bos' dan kemudian bertanya kepadanya.

" Apa yang kamu lakukan sehingga orang ini membayar kami untuk menghabisimu?," kata penculik tersebut.

Noela pun merasa bingung dengan pertanyaan itu. " Apa yang kalian bicarakan," kata Noela.

Penculik menjelaskan bahwa Kalala, suaminya yang selama ini dinikahinya selama 10 tahun, telah membayar mereka 7,000 dollar Australia (setara Rp 67,2 juta) untuk membunuhnya.

Noela benar-benar sangat terkejut. Dia tidak bisa percaya dengan penjelasan para penjahat itu. Awalnya Noela mengira mereka membohongi dirinya.

Namun dia baru benar-benar percaya ketika penjahat itu menghubungi 'bos'. Dia mengenal suara laki-laki yang sedang berbicara melalui pengeras suara. Noela mendengar suara yang dikenalnya itu mengatakan, " Bunuh dia!"

" Aku kenal suaranya. Itu dia. Aku serasa mau pingsan," katanya.

Namun tanpa sepengetahuan Kalala, rencana kejinya gagal. 

4 dari 4 halaman

Geger Penampakan `Hantu Dokter` di Lorong Bekas Rumah Sakit

Dream - Penampakan 'Hantu dokter' terlihat di koridor sebuah rumah sakit yang sudah tidak digunakan lagi di kota pelabuhan Poole, Dorset, Inggris Selatan.

Diambil di dalam Rumah Sakit Poole yang sudah tidak digunakan lagi sejak tahun 1990, foto suasana sepi koridor rumah sakit yang difungsikan sebagai sanatorium itu sudah cukup mendirikan bulu roma.

Awalnya koran Inggris Gazette mengunggah beberapa foto tentang sanatorium dan mansion Grey Towers di laman Facebook. Namun para pembacanya mengklaim salah satu foto memperlihatkan 'seorang pria berpakaian serba putih' seperti seorang dokter berdiri di ujung koridor sanatorium.

" Saat melihat-lihat, di foto ke-20 nampak seperti seorang pria berpakaian serba putih di ujung koridor!" kata pembaca Gazette bernama Jo Griffiths.

Jo Savage menjawab: " Menyeramkan" , sedangkan Brad Allen mengatakan: " Aku yakin itu."

Pernah menjadi sanatorium kebanggaan kota Poole, institusi itu dibuka pertama kali pada 1932 dan ditutup pada 1989.

Bangunan itu kemudian menjadi surga bagi remaja Inggris yang ingin merasakan pengalaman gaib ala Blair Witch pada 90-an.

Dan banyak orang memiliki cerita seram ketika mereka menjelajahi bangunan yang sudah tidak digunakan lagi itu.

Shona Robertson mengatakan di Facebook: " Teringat ketika naik ke atas pada malam hari banyak dari kita yang mengatakan tempat itu menyeramkan."

Bob Murray menambahkan: " Itu pengalaman yang menyeramkan. Setelah Poole ditutup, Polisi Cleveland menggunakan Grey Towers untuk pelatihan anjing. Anehnya, tidak ada anjing yang berani ke kapel dan melewati pintu. Polisi sampai tidak percaya."

" Aku pernah bekerja malam sebagai petugas keamanan di sana sampai ditutup dan percayalah, aku tidak berharap untuk bekerja lagi di sana,"  kata Keith Shorten.

Bangunan utama sanatorium sudah dihancurkan pada tahun 2002 untuk dijadikan perumahan. Sementara Grey Towers Hall sekarang dirubah menjadi flat. 

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar