Berawal dari Debat Sengit di Sosmed, Berakhir Indah di Pelaminan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 12 Februari 2019 11:00
Berawal dari Debat Sengit di Sosmed, Berakhir Indah di Pelaminan
Profil dan namanya cowok, ternyata...

Dream - Perdebatan di sosial media tak melulu membawa amarah. Obrolan virtual itu juga dapat mempertemukan sepasang kekasih.

Itulah yang dialami pengguna Facebook bernama Iponk Thok dan Fardiah Thok. Berawal dari perdebatan di Grup Info Warga Jember (IWJ), sejoli itu mulai mengenal satu sama lain.

" Berawal dari info kontak (kunci) motor Vario tertukar di daerah masjid Kaliwaters dan motor bisa ke bawa. Dan saya mencoba menjelaskan kepada jodoh saya dalam koementar tapi tetap saja ngeyel," tulis Iphonk, Senin, 11 Februari 2019.

Pernikahan yang berawal dari komentar di Facebook© Facebook

Pernikahan yang berawal dari komentar di Facebook (Foto: Facebook/Iponk Thok)

Iphonk mengatakan, awalnya tak mengetahui sosok yang dia ajak berbincang itu merupakan perempuan. " Karena profilnya namanya cowok," ucap dia.

Setelah diusut, ternyata sosok di Facebook tersebut mulailah perkenalan itu. Setelah menjalani kedekatan, keduanya menikah pada Sabtu, 9 Februari 2019.

1 dari 1 halaman

Komentar Warganet

Komentar pun segera bermunculan. Banyak yang mendoakan pernikahan itu. " Semoga jadi keluarga yang bahagia," tulis Ibrahim Ovic.

Sementara itu, akun warganet lain menyebut grup tersebut kerap menghasilkan pertemuan antara laki-laki dan perempuan hingga berakhir di pelaminan.

" Kok sering banget ya dapat jodoh di IWJ. Kok aku nggak dapat-dapat. Promosi sik menowo nggak yang kecantol," ucap Dewi.

" Ini ada ustaz, mau enggak Mbak" tulis akun Hasan Irokcye.

Beri Komentar