Bundaran HI Penuh dengan Peserta Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 13 April 2019 15:29
Bundaran HI Penuh dengan Peserta Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin
Lihat suasana panggung yang disediakan untuk memeriahkan konser putih bersatu Jokowi-Amin.

Dream - Konser Putih Bersatu Jokowi Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, hari ini Sabtu 13 April 2019.

Masa pendukung calon Presiden nomor urut 01 ini memenuhi bundaran Indonesia. Panggung di Bundaran HI dipadati peserta dengan baju didominasi warna marah dan putih.

Peserta sedang memainkan angklung yang sengaja disediakan oleh panitia. Peserta akan diberangkatkan ke GBK pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Sekjen TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, kampanye ini juga akan melibatkan lebih dari 500 artis Indonesia, tokoh agama, dan pemuka masyarakat. Yaitu seperti Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, dan Olla Ramlan.

 jokowi bersatu

Kemudian, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, dan Natasha Rizky serta artis lainnya.

" Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka," ujar Hasto.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir mengatakan, relawan dari penjuru Indonesia akan memutihkan GBK hari ini. Mereka datang sebagai individu pendukung, tokoh, relawan aneka unsur, partai politik hingga simpatisan dari berbagai usia dan profesi.

" Diprediksi ada satu juta orang akan hadir memenuhi kawasan GBK, mengular hingga ke Bundaran HI," kata Erick Tohir dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/4/2019).

Pekerja seni yang akan memeriahkan Konser Putih Bersatu ini antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, dan Dira Sugandi. Ada juga Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, serta Slank.

" Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan," ucap Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin ini. (mut)

Sumber : liputan6.com/ Laporan Yopi Makdori

1 dari 2 halaman

Konser Putih Jokowi-Amin Dibanjiri Artis dan Relawan Pijat

Dream - Konser Putih Bersatu, Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin akan dibanjiri sekitar 500 seniman, selebritas dan tokoh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Kedua pasangan calon Presiden nomor urut 01 dipastikan hadir dalam kampanye akbar ini sebelum mengikuti debat terakhir nanti malam.

" Diprediksi ada satu juta orang akan hadir memenuhi Kawasan GBK, mengular hingga ke Bundaran HI," kata Erick Tohir, Ketua Tim Kampanye Nasional, pada keterangan rilis yang diterima Dream, Sabtu 13 April 2019.

Ratusan artis dan musisi dipastikan hadir meramaikan konser putih Jokowi-Amin seperti Glenn FredlyRuth SahanayaYuni SharaKrisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia LatjubaAndienNirina Zubir, BIMBO, Slank.

Berbagai kerja kolaborasi seni akan ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

Erick mengatakan konser putih bersatu ini merupakan acara untuk rakyat. " Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan," tegasnya.

Menurut Erick, pasangan Capres Jokowi-Amin direncanakan akan tiba di venue pada sore hari. Jokowi akan berorasi dan memohon doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memimpin Indonesia.(mut)

2 dari 2 halaman

Dibanjiri 4.500 Relawan Gelar Pijat Refleksi Gratis

Dream - Selain dibanjiri ratusan selebritas dan tokoh, konser putih Jokowi dan Ma’ruf Amin, akan dihadiri 4.500 relawan pijat refleksi yang menyediakan jasa gratis.

Ketua Relawan Budiman M Nasir menyatakan mereka menyediakan tenaga untuk menjaga relaksasi para pendukung Jokowi yang seharian akan meluapkan kegembiraan akbar.

" Akan ada pijat gratis dari 4.500 relawan profesional bidang refleksi," kata Budiman.

Nasir mengatakan pijat gratis akan disebar di berbagai kawasan konser putih yang penuh massa. Di antaranya tribun-tribun Stadion Utama, tenda-tenda medik, tenda stand bazaar, serta samping barikade di wilayah parkir timur.

Nasir mengaku gerakan mereka di konser putih bersatu adalah bentuk ekspresi ingin bersama Jokowi mendukung Indonesia maju. 

" Tolong Indonesia, bantu negara, hidup yang jujur dan selalu membantu sesama," kata Nasir menyampaikan pesan Kiai Ma’ruf Amin.

Sementara Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Tohir mengatakan konser putih calon Presiden nomor urut 01 dipastikan hadir jutaan massa pendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

" Antusiasme sangat tinggi, mereka dengan rela mengorbankan waktu, tenaga dan biaya” kata Erick Tohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik