Nekat Panjat Gedung 6 Lantai, Pria Curi Kartu Pokemon Rp130 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 5 April 2021 08:01
Nekat Panjat Gedung 6 Lantai, Pria Curi Kartu Pokemon Rp130 Juta
Dia juga menggasak uang tunai dari toko dengan dalih terjerat utang yang menumpuk..

Dream – Saat terlilit utang, beberapa orang yang gelap mata biasanya akan bertindak apapun demi melunasi pinjaman itu Yang paling sering dilakukan adalah mereka nekat mengambil harta milik orang lain dan baru menyesalinya ketika tertangkapp..

Dikutip dari World of Buzz, Senin 5 April 2021, seorang pria di Jepang ditangkap polisi karena merusak bangunan enam lantai. Pria bernama Kensuke Nakanishi ini diketahui hendak mencuri koleksi kartiu 80 Pokemon dan Yu-Gi-Oh! di sebuah toko.

Harian Jepang, Mainichi, mengabarkan bahwa penduduk Toshima, Tokyo, ini pergi ke atap gedung dan memasang tali di teralis atap. Pria ini turun ke bawah sekitar lima meter tanpa peralatan pengaman.

Kensuke diketahui merusak jendela toko dengan alat. Pria itu menjadi tersangka setelah aksinya terlihat dalam rekaman video CCTV dekat toko.

1 dari 1 halaman

Curi Koleksi untuk Bayar Utang

Setelah diselidiki, Kensuke mencuri kartu Pokemon dan Yu-Gi-Oh! senilai 1 juta yen (Rp130,98 juta) dan uang tunai 260 ribu yen (Rp34,05 juta) dari toko.

Pria ini mengakui tuduhan. Dia beralasan curi kartu dan uang untuk melunasi utang.

Pria ini tidak memakai pengaman ketika melakukan aksinya karena sudah terbiasa. Dikatakan bahwa dia tak takut dengan ketinggian.

“ Saya pernah di klub panjat tebing di SMA. Jadi, saya tak takut ketinggian,” kata Kensuke.

Beri Komentar