Dengar Azan, Raja Baru Saudi Tinggalkan Presiden Obama

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 28 Januari 2015 14:20
Dengar Azan, Raja Baru Saudi Tinggalkan Presiden Obama
Usai berjabat tangan, raja baru Saudi pamit untuk menjalankan ibadah solat ashar.

Dream - Raja baru Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz langsung membuat heboh jagat maya. Mendengar suara azan ashar, Raja Salman dikabarkan langsung meninggalkan tamu kehormatan, Presiden Amerika Serikat (AS), Barrack Obama, yang baru saja tiba di Bandara.

Aksi ini terungkap dalam sebuah video yang kini ramai beredar di media sosial.

Cerita ini bermula ketika Raja Salman menyambut Obama di lapangan terbang Bandara King Khalid International Airport, Riyadh, pada Selasa sore, 27 Januari 2015.

Usai beberapa saat menyambut kedatangan Obama, Raja Salman dan rombongan diketahui mendengar suara azan ashar di kawasan Bandara. Mendengar panggilan salat tersebut, Raja Salman tanpa basa-basi langsung meminta maaf dan pamit pada presiden Negeri Adikuasa ini.

Mengutip laporan sabq.org, Rabu, 28 Januari 2015, usai berjabat tangan kepada Obama, Raja Salman tampak bergegas untuk segera menjalankan ibadah salat ashar.

Tak pelak aksi Raja Salman ini langsung mengundang beragam reaksi dan pujian dari banyak orang termasuk para sheikh dan selebritas.

Obama memang tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Arab Saudi untuk menggelar pertemuan tingkat tinggi. Dalam kesempatan ini pula, Obama ingin menghaturkan secara langsung ungkapan bela sungkawa atas kematian Raja Abdullah bin Abdulaziz. 

Baca Juga : 

[VIDEO] Detik-Detik Saat Raja Saudi Tinggalkan Presiden Obama

Mengenal Sosok Raja Baru Saudi

Raja Saudi Modern Berpundi Rp 250 Trilliun

Beri Komentar