Detik-detik Insiden Ledakan di Pos Polisi Kartasura

Reporter :
Selasa, 4 Juni 2019 07:13
Detik-detik Insiden Ledakan di Pos Polisi Kartasura
Seorang pria mengenakan headset berjalan menuju pos polisi.

Dream - Insiden ledakan terjadi di pos polisi Kartasura, pada malam 3 Juni 2019m tepatnya pukul 22.30 WIB. Seorang pria, yang diduga pembawa bom mengalami luka parah.

Wraga setempat, Rakitan Rangga Putra Perdana, di tempat kejadian mengungkap kalau sebelum ledakan, ia melihat seorang pria memang berjalan menuju pos polisi.

Saat itu ia sedang membetulkan audio di pos pantau Pospam Pospam 1 Tugu Kartasura.

Tak lama setelahnya, terdengar ledakan keras. " Dia memakai kaos warna hitam dan celana jeans dengan menggunakan headset," ujar Rakitan, Senin, 3 Juni, 2019.

Ia dan beberapa anggota yang sedang bertugas, langsung menyelamatkan diri setelah ledakan. Setelah cukup aman, petugas mensterilkan Tempat Kejadian perkara (TKP)

" Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka," ujar dia.

Sumber: Liputan6.com

1 dari 1 halaman

Pos Polisi di Kartasura Diledakkan, 1 Orang Luka

Dream - Senin malam tadi, 3 Mei 2019, sebuah pos polisi di Jl. Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, diledakkan. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Satu orang diketahui mengalami luka.

" Tadi sekitar jam sebelas ada ledakan, ada yang tergeletak satu orang," ujar Putra (36) warga Kartasura.

 Pos Polisi di Kartasura Diledakkan, 1 Orang Luka

Sebelum peristiwa itu terjadi, ada seorang pria yang berjalan mendekati pospol. Pria itu berjalan dari arah selatan menuju pos pantau Pospam Tugu Kartasura memakai kaos hitam dan celana jins.

Ia kemudian duduk di trotoar yang berada di depan pos polisi Tugu Kartasura. Sekitar pukul 22.30 WIB terjadi ledakan di depan pos polisi. Setelah itu, terlihat seorang pria tergeletak mengalami luka di perut dan dada.

Laporan Arie Soenaryo/ Sumber: Merdeka.com

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri