Diciduk, Ririn Ekawati Negatif Narkoba

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 8 Maret 2020 18:49
Diciduk, Ririn Ekawati Negatif Narkoba
Ini kronologi lengkapnya.

Dream - Setelah diamankan polisi, hasil tes Ririn Ekawati dinyatakan negatif dari penggunaan obat-obatan terlarang. Menindaklanjuti hasil tes tersebut, Ririn Ekawati dipulangkan.

“ Oh iya, tapi (hasil tesnya) negatif,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Audie Lahuteru dikutip dari Liputan6.com, Minggu 8 Maret 2020.

Ririn Ekawati) kemudian sudah diperbolehkan pulang. " Sudahlah enggak usah diberitakan ya," pinta Audie.

Ririn Ekawati mengawali karier pada tahun 2008. Aktris berusia 37 tahun ini adalah kakak pesinetron Rini Yulianti Salah satu sinetron Ririn yang sangat terkenal diantaranya adalah Muslimah.

(Sumber: Liputan6.com)

1 dari 3 halaman

Awal Diamankan

Dream - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Ririn Ekawati diamankan polisi, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan telah mengamankan Ririn.

" Iya (diamankan)," ujar Audie singkat saaat dihubungi wartawan, Minggu 8 Maret 2020.

Penangkapan itu berlangsung pagi tadi. Sayangnya, Audie belum banyak mau komentar lebih banyak.

" Nanti yah" .

2 dari 3 halaman

Unggahan Ririn Diserbu Netizen

      View this post on Instagram

A post shared by RE (@ririnekawati) on

      View this post on Instagram

A post shared by RE (@ririnekawati) on

3 dari 3 halaman

Kisah Pilu di Balik Foto Bahagia Ririn Ekawati di Instagram

Dream- Ririn Ekawati mengaku sering mendapat pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kehidupannya usai ditinggal mendiang suami, Ferry Wijaya. Lebih dari itu, Ririn juga kerap menerima tudingan terlalu sering liburan ke luar negeri dan meninggalkan anaknya.

" Banyak banget yang kepo dari instagram kok ninggalin anak sampai lebih dari 10 hari, " kata Ririn saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 2018.

Janda dua anak ini menjelaskan liburan ke luar negeri memang sengaja dilakukannya untuk memanjakan dirinya. Ririn ingin memiliki Me Time di tengah statusnya sebagai orang tua tunggal (single parent) yang harus mengurus buah hatinya sendirian.

 Ada Penampakan Aneh Saat Ririn Ekawati Temui Driver Gojek © MEN

Foto : instagram @ririnekawati

" Kita tuh harus punya me time dalam artian kita punya anak apalagi saya sekarang punya tanggung jawab yang besar, pekerjaan saya sendirian, anak, suster lagi enggak ada, jadi saya benar benar ngurusin sendirian," jelas Ririn. 

Dia menambahkan, liburan di saat me time juga membantunya untuk menyegarkan kembali badan usai lelah mengurusi urusan keluarga.

Disamping alasan tersebut, Ririn juga mengambil tempat liburan untuk mengenang kembali sang suami. Seperti dilakukannya saat traveling ke Amerika Serikat. Tak hanya untuk menyegarkan pikiran, Ririn juga mengenang tempat-tempat yang pernah dia singgahi bersama mendaiang suaminya.

" Aku juga kayak napak tilas karena aku pernah datangi tempat bersama suami jadi aku videoin semuanya di media sosial aku kasih tau ini tempat tempat dan foto foto kita bareng," tuturnya.

Di balik keceriaan yang diperlihatkan Ririn diunggahan sosial medianya, pesinetron kelahiran 35 tahun lalu itu mengaku menyimpan cerita sedih. Terlihat bahagia dan tanpa beban saat di Negeri Paman Sam, Ririn justru merasa kehilangan sosok suaminya.

" Diitinggal meninggal suaminya itu bukan hal yang gampang buat saya, menimbulkan rasa percaya diri, terus kalau diliat happy-happy aja tuh iya happy, mereka enggak tahu isi di dalam hati saya gimana ya, berduri duri berdarah darah," paparnya.

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting