Ditegur Sopir Matikan Rokok, Wanita Ini Malah Bajak Bus

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 25 Februari 2016 14:34
Ditegur Sopir Matikan Rokok, Wanita Ini Malah Bajak Bus
Saat melihat kondisi bus tengah kosong lantaran penumpang pindah ke bus lain, wanita tersebut langsung membajak bus dan mengendarai seenaknya.

Dream - Para perokok seringkali naik pitam saat diminta mematikan rokoknya. Ini pula yang terjadi pada seorang wanita di New York yang tidak terima ditegur oleh sopir bus. Bukannya mematikan rokok, wanita itu justru membajak bus itu dan mengendarainya sendirian.

Juru bicara Otoritas Transportasi Metropolitan Kevin Ortiz mengatakan awalnya sopir mengemudikan bus melintasi jalan layang sisi timur Manhattan menegur seorang wanita yang merokok di dalam bus. Wanita itu marah dan keduanya terlibat percekcokan.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa lalu sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Sopir kemudian menepi dan meminta semua penumpang untuk berpindah bus.

Mengetahui bus dalam keadaan kosong, wanita itu tiba-tiba melompat dari kursi penumpang dan menduduki kursi sopir. Dia lalu membajak bus itu dan mengendarai seenaknya.

Ortiz mengatakan bus tersebut sempat berjalan sejauh empat blok. Tetapi, aksi tersebut akhirnya terhenti setelah seorang operator mencoba mengambil alih bus dengan masuk melalui jendela dan mematikannya.

Wanita tersebut lantas dibawa ke rumah sakit untuk menjalani evaluasi kejiwaan. Polisi belum dapat memberikan keterangan mengenai denda atas insiden tersebut.

Sumber: emirates247.com

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival