Felicia Tissue Bongkar Hubungan dengan Kaesang, Gibran: Segera Diselesaikan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 27 Mei 2021 18:59
Felicia Tissue Bongkar Hubungan dengan Kaesang, Gibran: Segera Diselesaikan
Gibran berpesan begini kepada Kaesang.

Dream - Kandasnya hubungan asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dengan Felicia Tissue kembali mencuat ke publik. Setelah Felicia membuat pernyataan terbuka di akun YouTube-nyayang diunggah pada Rabu kemarin 26 Mei 2021.

Dari video berdurasi sembilan menit 35 detik berjudul The Revelation, Felicia blak-blakan soal hubungannya dengan Kaesang. Ia menyebut sejak hubungannya dengan Kaesang bermasalah, dirinya dan keluarganya mendapat banyak hujatan kejam dari netizen.

Felicia menyebut saat menjalin hubungan dengan Kaesang, ia sudah dikenalkan dengan keluarga besar adik dari Gibran Rakabuming Raka itu. Bahkan, beberapa kali Felicia diundang menghadiri acara keluarga besar Kaesang.

Saat menghadiri salah satu acara keluarga Kaesang, Felicia mengaku disediakan tempat tinggal sementara di kediaman Gibran dan Selvi Ananda.

Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka yang dimintai tanggapan soal hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue tidak banyak berkomentar. Dia menyatakan masalah itu biar diselesaikan sang adik.

 

1 dari 6 halaman

Wali Kota Surakarta itu malah meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Kaesang.

" Ya tanya Kaesang," ujar Gibran saat ditemui disela-sela kunjungan kerja di Kota Solo, Kamis 27 Mei 2021.

Gibran berpesan kepada Kaesang agar segera menyelesaikan polemik percintaannya dengan Felicia Tissue.

" Ndang dirampungke (segera diselesaikan). Biar diselesaikan Kaesang," imbuh dia.

2 dari 6 halaman

Curhat Pilu Felicia di YouTube Soal Hubungannya dengan Kaesang

Dream - Felicia akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan asmara dirinya dan dan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Selama ini Feli memilih untuk bungkam.

" Ini pertama kalinya saya berbicara di depan publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini simpang siur dan kejelasan dari pihak Bapak Jokowi dan keluarga,"  ujar Felicia dalam Chanel Youtube.

Menurut Feli sekarang merupakan waktu yang tepat bagi dirinya berbicara ke publik. Ia merasa selama ini keluarganya terus dipojokkan terutama sang ibu, Meilia.

Menurut dia apa yang dilakukan ibunya itu bukan tanpa alasan. Rupanya, dua minggu sebelum Felicia dan Kaesang putus, putra Presiden itu meminta izin keluarga besar untuk menikahinya.

" Putra beliau (Jokowi) sudah meminta restu kepada kedua orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau hilang dan memblokir seluruh kontak saya," katanya.

 

3 dari 6 halaman

Dia pun bingung kenapa Kaesang sampai memperlakulan dia seperti itu. Tak hanya sikap Kaesang yang berubah, Iriana kata Felicia juga sudah tak bisa dihubungi semenjak Kaesang menghilang.

Hingga dia memutuskan untuk menulis surat untuk Jokowi dan keluarga. Hingga kini, surat yang ia tulis itu tak pernah ada balasannya.

" Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," imbuh dia.

Padahal kata Felicia, Kaesang masih cukup aktif di sosial media saat dia meninggalkannya Feli merasa sakit hati dan kecewa dengan sikap Kaesang.

" Yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di media sosial Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari pihak keluarga Bapak Jokowi,"  ucap dia. (mut)

4 dari 6 halaman

Felicia Singgung Soal Tragedi, Unggahannya Ramai Dibahas

Dream - Felicia Tissue baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat tengah berada di sebuah toko. Dalam foto itu Feli mengisyaratakan kehidupannya seperti sebuah pohon.

" Benih. Kami memulai hidup seperti benih, kecil & halus. Dengan sinar matahari dan hujan, benih bertunas & akhirnya daun & cabang terbentuk," tulis Felicia dalam bahasa inggris.

Dia mengibaratkan hidup seperti tanaman yang juga bisa mengalami tragedi seperti kebakaran. Namun usai badai berlangsung, tanaman bisa tumbuh dengan baik.

Begitupun dengan dirinya, yang pasti akan mampu melewati semua masalah yang dia hadapi. Dan usai badai berlangsung pasti akan muncul kebahagiaan setelahnya.

feli© Instagram

" Ketika tragedi yang setara dengan nyala api menyerang, itu terbakar tetapi pada suatu saat ia akan bertunas sekali lagi, ulet & kuat. Mungkin kali ini bunga mekar," katanya.

Postingan mantan kekasih Kaesang Pangarep ini pun langsung mencuri perhatian netizen, banyak yang memberikan dukungan untuk Felicia agar kuat menghadapi kondisi saat ini.

" Setiap orang pernah mengalami gembira & tragedi dalam hidup. Cara seseorang menghadapi gembira & tragedi, menunjukkan kelasnya. Kamu keren Fel, saat gembira kamu ga eforia. Saat tragedi datang, kamu ambil jeda, lalu come back stronger," kata akun @wandaponika.

" Orang kalo habis ditinggal pasti makin shining shimmering splendid, udah hukum alamnya. queen," kata akun @fitriioktha.

" Keep strong... ????, Tuhan punya rencana yang lebih indah buat kamu... Trust this," kata akun @yuliana.lee77.

 
5 dari 6 halaman

Foto Terbaru Felicia Mantan Kaesang Curi Perhatian, Lebih Pucat?

Dream - Penampilan terbaru Felicia Tissue menjadi perhatian netizen, usai putus dari Kaesang Pangarep. Foto itu terlihat dari unggahan ibunda Feli, Meilia Lau dalam insta storiesnya.

Tampak wajah Felicia begitu pucat dan tidak segar. Karena ia tampil tak bermake up dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Bahkan Feli juga terlihat kurus. Meski begitu mantan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi ini masih bisa tersenyum di hadapan sang bunda.

Nampak di foto itu Feli tengah makan malam bersama sang bunda. " Mid week date with my daughter,"   kata Meilia Lau.

felicia© Instagram

Postinga Meilia diunggah kembali akun @mak_inpoh, netizen yang melihat foto ini pun salah fokus melihat wajah Felicia yang begitu pucat.

"  Feli kurus ???? semoga sehat2 yaa," kata akun patrice_injian.

"  Kasian ya Allah kurus bgt,"   kata akun ninafbry.

Namun ada juga netizen yang menganggap wajar wajah Feli pucat. Itu karena Felicia tak menggunakan make up.

"  Ya pucat lah abis makan belum tacap,"   kata akun tobatdiet.

"  Ckckck..pucat karna ga makeup an itu mh,, ga usah mereka gw jg gt klo kgk dempul.. aplagi ga pake lipen," kata akun meganshahia_.

6 dari 6 halaman

Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang, Tubuh Makin Kurus

Dream - Kisah cinta Kaesang dan Felicia sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. Perpisahan itu menjadi sorotan karena ibunda Felicia, Meilia Lau, mengungkapnya ke media sosial. Dia menyebut Kaesang telah berjanji menikahi putrinya, tapi malah raib tanpa kabar.

Kekecewaan Meilia semakin memuncak ketika mengetahui Kaesang sudah memiliki gandengan baru, Nadya Arifta, yang merupakan karyawannya sendiri. Meilia mengaku mengenal Nadya dengan baik, bahkan sudah dipercaya olehnya.

Ia tidak habis pikir Nadya bisa 'menelikung' Felicia. Sebagai ibu, Meilia tak henti-hentinya menguatkan putrinya yang patah hati karena ditinggal pria yang sudah 5 tahun dipacarinya. 

Baru-baru ini, Meilia Lau mengabarkan kondisi terkini putri tercintanya. Kondisi terbaru Felicia pun sorotan. Felicia tampak semakin kurus sehingga membuat warganet khawatir. Penasaran seperti apa potret Felicia Tissu usai putus dari sang putra Presiden ini? Simak ulasannya berikut ini!

Ilustrasi© Foto : Instagram/@Meilia_lau

Ibunda Felicia baru-baru ini mengunggah foto terbaru sang putri melalui akun instagram pribadinya. Sementara itu, Felicia Tissue masih tetap bungkam dan menonaktifkan akun Instagramnya sejak kabar putus dari Kaesang mulai beredar. 

Di sisi lain, Kaesang yang biasanya aktif membagikan foto lucu atau tulisan nyeleneh kini tak terlihat lagi mengunggah apapun ke laman Instagram @kaesangp. 

Dalam foto yang diunggah Meilia, terlihat Felicia tengah duduk di dalam gereja dengan mengenakan baju warna merah dan membelakangi kamera.

“ Kamu tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu tidak pernah melepaskan orang yang salah #proudofyou,” tulis sang ibu.

Beri Komentar