Foto Syed Saddiq di Dalam Kamar Mandi Bikin Geger

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 16 Oktober 2018 10:00
Foto Syed Saddiq di Dalam Kamar Mandi Bikin Geger
Foto itu memperlihatkan Syed Saddiq bertelanjang dada. Tidak mengenakan baju. Foto ini dikecam oleh warganet malaysia.

Dream - Syed Saddiq. Menteri Belia dan Sukan (Menpora) Malaysia ini kembali membetot perhatian pengguna media sosial. Namun kali ini bukan perihal olah raga yang dia urusi, melainkan karena sebuah foto yang diunggah ke akun Twitter pribadinya.

Foto yang menimbulkan kontro versi ini menunjukkan Syed Saddiq yang tengah berendam di dalam bak mandi. Dalam foto itu, dia terlihat tidak mengenakan baju.

Memang, foto itu diambil setelah Syed Saddiq melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dalam rangka peringatan hari olah raga negeri jiran tersebut, pada Sabtu pekan lalu. Dia berendam di dalam es.

Menurut laman Siakapkeli.my, foto yang diunggah ke akun Twitter itu diberi caption, “ Selepas jaringkan gols emas, saya segera rendamkan diri dalam ais. Permainan yang baik @dugongallstars.”

1 dari 3 halaman

Dihapus

Namun netizen Malaysia rupanya memberikan tanggapan berbeda. Banyak di antara warganet negeri jiran itu yang menilai foto Syed Saddiq tak layak diumbar ke media sosial.

Foto itu dinilai tak patut menjadi contok kaum muda di Malaysia. “ Seperti inikah contoh kepada golongan muda?” tulis salah seorang pengguna media sosial Malaysia.

Karena mendapat banyak kecaman tersebut, Syed Saddiq akhirnya menghapus foto yang memancing kontro versi tersebut.

2 dari 3 halaman

Ini Fotonya

Syed Saddiq© Siakapkeli.my

3 dari 3 halaman

Syed Saddiq Ngevlog Bareng Jokowi

Dream – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengajak Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, membuat video blog (vlog). Ketika itu, Jokowi dan sang menteri muda yang mencuri perhatian kaum wanita Indonesia itu meninjau Gelora Jakabaring, Palembang.

Dikutip dari akun Facebook Jokowi, @Jokowi, Selasa 17 Juli 2018, Jokowi memperlihatkan kesiapan infrastruktur untuk Asian Games 2018 kepada menteri berusia 25 tahun ini. Dalam video berdurasi 24 detik, dia berharap ajang olahraga terbesar di Asia ini bisa mempererat hubungan negara-negara di Asia.

“ Meninjau Gelora Jakabaring, Palembang, saya mengajak serta bro Saddiq. Lengkapnya, Syed Saddiq Abdul Rahman, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia #JKWVLOG,” tulis Jokowi.

Video tersebut menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 970 kali. Video ini juga menyedot perhatian warganet, terutama kaum hawa. Warganet justru salah fokus kepada ketampanan wajah Saddiq. Bahkan, netizen iseng meminta bantuan menitipkan salam untuk sang menteri muda tampan itu.

“ Mana tahan saya sama Saddiq. Salam, ya, Bapak Presiden,” tulis pengguna Facebook bernama Intan Meiana Pratiwi.

“ Salfok sama Menteri Pemuda dan Olahraganya Malaysia. Ganteng manis-manis gimana gitu,” tulis pengguna bernama Besty Dea Lutfillah.

“ Duh, Pakde bikin salah fokus,” tulis pengguna bernama Yetty Suryaningsih.

“ Waduuuuhhh. Cakep bangettt menterinya. Jadi idola banget tuuuh,” tulis pengguna bernama Tria Wiguna.

 

(Sah)

[crosslink_1]

Beri Komentar