Tagih Warisan Ibu, Anak Disiram Air Panas oleh Ayah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 13 Mei 2019 06:01
Tagih Warisan Ibu, Anak Disiram Air Panas oleh Ayah
Begini ceritanya.

Dream – Gara-gara uang asuransi, sang ayah tega menyiram anak kandungnya. Pria ini kesal karena sang anak menuntut sejumlah uang dari asuransi.

Dikutip dari Astro Awani, Minggu 12 Mei 2019, kejadian ini berlangsung di Bukit Gelugor, Malaysia. Sang anak mengalami luka bakar di wajah dan badan akibat disiram air panas oleh ayahnya. Tersangka berusia 66 tahun.

Pimpinan Kepolisian Daerah Timur Laut, Asisten Komisioner Che Zaimani Che Awang, mengatakan korban merupakan seorang pengangguran. Dia meminta uang 30 ribu ringgit (Rp103,48 juta) kepada sang ayah.

Namun, korban hanya mendapatkan uang 10 ringgit (Rp34.649) beserta air panas. Pria ini dirawat di Rumah Sakit Pulau Pinang dan membuat laporan polisi.

Disebutkan kejadian itu berlangsung untuk kedua kalinya.

1 dari 1 halaman

Uang Warisan

Usut punya usut uang 30 ringgit itu merupakan warisan dari sang ibu. Sang ibu telah memberikan wasiat kepada suaminya untuk membagi-bagikan uang kepada anak-anaknya.

Tapi, korban tak pernah mendapatkan bagiannya. Dia sudah beberapa kali meminta bapaknya untuk menyerahkan bagiannya, tapi sang ayah menolak.

Kini, pelaku ditahan dan menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan menunjukkan sang ayah menyiram anaknya dengan air panas dalam kondisi marah.

Pria tua ini dibebaskan dengan jaminan sementara sambil menunggu tindakan selanjutnya.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen