Jokowi di Tengah Lautan Muslimat NU di GBK

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 28 Januari 2019 12:02
Jokowi di Tengah Lautan Muslimat NU di GBK
Jokowi sampai ngevlog bareng jemaah Muslimat NU.

Dream - Presiden Joko Widodo menjadi pusat perhatian anggota Muslimat Nahdlatul Ulama. Banyak kaum ibu yang berebut kesempatan untuk bisa ngevlog bareng Jokowi.

Hal ini terjadi ketika Jokowi menghadiri perayaan Hari Lahir Muslimat NU, sayap perempuan organisasi massa Islam terbesar di Indonesia.

Hadir di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jokowi tampak mengenakan sarung biru dipadu peci hitam dan jas. Tampak Ibu Negara Iriana dan Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menemani Jokowi.

Jokowi tidak ingin melewatkan kesempatan menyapa jemaah Muslimat NU. Dia pun mengambil video menggunakan kamera ponselnya untuk menyapa kaum ibu tersebut.

"Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, hari Minggu pagi, semarak oleh perayaan hari lahir ke-73 Muslimat Nahdlatul Ulama. Selamat Ulang Tahun Muslimat NU," tulis Jokowi di akun Instagramnya, @jokowi, diakses pada Senin 28 Januari 2019.

Suasana di GBK pada Minggu kemarin penuh dengan para hadirin peserta Harlah Muslimat NU. Kaum ibu tersebut bahkan berhasil membuat GBK berwarna hijau oleh seragam yang mereka kenakan.

Netizen pun dibuat haru dengan kehadiran Jokowi. Banyak dari mereka menyampaikan doa terbaik kepada Jokowi.

"Adem banget lht nya and terharu smg sht sll ya pak jokowi slm 2 periode," tulis akun @octaviindah.

"Semoga Engkau selalu ada dlam lindungan Allah SWT PA jokowi," tulis akun @mhiashimaputri.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer