Heboh Hummer Rp 8 Miliar Lawan Arah dan Tutup Jalan

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 22 Mei 2015 11:40
Heboh Hummer Rp 8 Miliar Lawan Arah dan Tutup Jalan
Kehebohan itu bermula dari seseorang pengguna media sosial Path, dengan akun Clandestya.

Dream - Jagat sosial media di Jakarta sedang gandrung membicarakan sebuah mobil jip mewah Hummer yang melawan arah. Mobil mewah yang harganya bisa mencapai Rp 8 miliar itu menutup jalan kendaran dari arah sebaliknya.

Kehebohan itu bermula dari seseorang pengguna media sosial Path, dengan akun Clandestya. Keluhan Clandestya sejak Kamis 21 Mei kemarin di sosial media seperti pesan berantai yang langsung menyebar.

Heboh Hummer Rp 8 Miliar Lawan Arah dan Tutup Jalan© Path @Clandestya

Berikut isi lengkapnya:

" Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan."

(Ism)

1 dari 5 halaman

Mobil Rp 3 Miliar Jadi `Gerobak` Kambing, Pabriknya Murka

Mobil Rp 3 Miliar Jadi `Gerobak` Kambing, Pabriknya Murka

Dream - Nama besar Land Rover sangat disegani di jagat otomotif. Merek mobil legendaris Inggris itu punya nilai prestis dan biasanya digunakan konsumen berkocek tebal.

Tapi menariknya, tunggangan yang kerap dipakai keluarga kerajaan Inggris itu justru dianggap sebagai mobil kelas bawah, alias murah di mata saudagar Arab.

Lihat saja yang dilakukan seorang pemilik peternakan kambing di Arab. Mobil Range Rover yang dibanderol sekitar Rp 3 miliar untuk pasar Indonesia, ia dipakai buat angkut rumput makan ternak. Berfungsi sebagai gerobak. 

Begitu tahu citra mobilnya dirusak, Land Rover selaku pemilik merek mobil ini meradang. Perwakilan mereka di Timur Tengah buru-buru membuat pernyataan resmi, mereka merasa si pemilik kendaraan tidak menghargai sejarah dan nilai merek Inggris tersebut. Penasaran seperti apa? simak videonya.

 

(Ism)

2 dari 5 halaman

Awas! Pencurian Mobil Modus Tempel Selembar Kertas

Awas! Pencurian Mobil Modus Tempel Selembar Kertas

Dream - Sebuah video yang diunggah di YouTube Rusia memperlihatkan betapa mudahnya mencuri mobil hanya dengan menggunakan secarik kertas.

Teknik pencurian mobil itu begitu rapinya sehingga ada yang mengomentari pantas masuk dalam game Grand Theft Auto.

Dalam video itu, pemilik mobil masuk dan menyalakan mobilnya. Di saat bersamaan, pencuri pertama cepat-cepat datang dan menempelkan secarik kertas di jendela mobil bagian belakang.

Setelah menempelkan kertas dan lari, pencuri berharap si pemilik mobil lengah dan penasaran dengan kertas yang ditempelkan.

Ketika pemilik mobil keluar dan menuju bagian belakang, pintu bagian kemudi akan dalam keadaan terbuka.

Di saat itulah, pencuri kedua cepat-cepat masuk dan langsung tancap gas, membawa lari mobil tersebut.

Meski hal itu bisa saja menjadi motif terbaru tentang pencurian mobil, namun banyak pihak yang meragukan itu akan terjadi dalam kejadian nyata. Berikut videonya.

 

(Ism) 

3 dari 5 halaman

Di Negara Ini Banyak Mobil Mewah Dibuang Pemiliknya

Di Negara Ini Banyak Mobil Mewah Dibuang Pemiliknya

 

Dream - Dubai seolah menjadi lintasan bagi mobil-mobil berbanderol selangit. Mulai dari Ferrari, Lamborghini dan Rolls-Royce mudah ditemui negeri kaya minyak itu.

Kemajuan ekonomi yang pesat melahirkan banyak orang kaya baru, yang dengan mudah mampu membeli mobil berharga miliaran rupiah.

Tapi jangan salah. Dan kondisi supercar-supercar di Dubai menjadi pemandangan sangat biasa. Mulai dari yang kondisinya kinclong, rusak, hangus terbakar hingga dicampakkan begitu saja oleh pemiliknya.

Seperti yang terjadi pada mobil Ferrari Enzo yang sangat langka. Supercar buatan Italia itu ditinggalkan pemiliknya di tempat parkir selama 18 bulan. Mobil seharga Rp14,7 miliar itu dilaporkan sengaja ditinggalkan, lantaran pemiliknya menunggak pajak dan terlibat aksi kejahatan.

Menurut kepolisian setempat, kasus seperti ini sering terjadi di Dubai, di mana ada banyak ekspatriat memilih kabur meninggalkan utang pajak daripada mendekam di penjara. Mereka juga rela meninggalkan properti berharganya seperti mobil mewah.

Berdasarkan laporan Arabianbusiness, banyak tempat parkir di Dubai yang berisi lusinan mobil sport mewah dan supercar. Di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Range Rover dan Bentley. Kendaraan ini ditinggalkan begitu saja si empunya. Kondisinya memprihatinkan, mulai tertutup debu hingga ban kempis. Berminat? 

4 dari 5 halaman

10 Miliarder yang Masih Mengemudikan Mobil Murah

10 Miliarder yang Masih Mengemudikan Mobil Murah

Dream - Saat menjadi miliarder, orang cenderung memiliki rumah paling mewah, berwisata ke tempat-tempat paling eksotis, menginap di hotel paling mewah dan mengendarai mobil-mobil paling mahal.

Namun, beberapa orang kaya melihat kendaraan hanya sebagai sarana untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Berikut adalah daftar 10 besar miliarder yang masih mengendarai mobil murah atau setidaknya relatif murah. Cek halaman berikut! 10 Miliarder yang Pakai Mobil Murah. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Tak Sengaja Senggol Mobil Mewah, Sopir Taksi Itu Menangis

Tak Sengaja Senggol Mobil Mewah, Sopir Taksi Itu Menangis

 

Dream - Merasa tak sanggup menutupi biaya perbaikan mobil mewah yang disenggolnya saat pindah jalur, seorang sopir taksi perempuan di kota Shenyang, Tiongkok menangis.

Dikutip Dream dari laman Shanghaiist.com, Senin 11 Mei 2015, sopir taksi yang tidak disebutkan identitasnya ini menabrak sebuah Maserati saat pindah jalur di jalan bawah layang di distrik Tiexi

Menurut laporan NetEase, taksi itu menabrak bagian kiri depan Maserati tersebut. Meski 'tidak parah', namun cukup membuat jantung berdebar jika harus memperbaiki mobil yang harga bekasnya saja masih seharga miliaran ini.

Pengemudi Maserati yang diperkirakan berusia 30 tahunan menolak membocorkan harga dan tanggal pembelian mobilnya.

Sementara saat ditanya biaya pertanggungan asuransi yang dimilikinya hanya 300 ribu yuan atau sekitar Rp 630 juta dan tidak cukup menutupi biaya perbaikan, sopir taksi tersebut mulai menangis.

Saksi mata mengatakan meski keduanya tidak melaju kencang, kecelakaan sering terjadi di daerah itu karena pengemudi biasanya terhalang pandangannya oleh pilar-pilar penopang jalan layang. (Ism) 

Beri Komentar