Detik-detik WNA Australia Hendak Bunuh Diri di Ngurah Rai

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 21 Juli 2017 19:28
Detik-detik WNA Australia Hendak Bunuh Diri di Ngurah Rai
Pria itu konon terlalu banyak mengonsumsi obat anti depresi.

Dream - Warga negara Australia membuat gempar Bandara I Gusti Ngurah Rai. WNA bernama Butler Gregory Lec tersebut diketahui hendak melompat dari lantai tiga di Terminal Keberangkatan Internasional, Selasa, 18 Juli 2017 lalu.

Beruntung, negosiasi yang dilakukan tim gabungan polisi, TNI, dan Aviation Security (Avsec) berhasil. Anggota polisi yang melihat Butler terlena langsung menarik pria berkepala botak itu ke lokasi yang aman.

Dari rekaman video yang diunggah, terdengar tepuk riuh pengunjung bandara.

Menurut akun Instagram resmi Divisi Humas Mabes Polri, Butler hendak melakukan percobaan karena pengaruh obat anti depresan yang dikonsumsinya.

" Percobaan bunuh diri yang dilakukan karena (dia) terlalu banyak mengonsumsi obat anti depresi," tulis akun resmi divisihumaspolri.

 

#polri#promoter #biromultimedia #kamitidaktakut #kamihumaspolri #poldabali #bandarangurahraibali #keberhasilanpolri

A post shared by DIVISI HUMAS POLRI (@divisihumaspolri) on

Menurut laman Perth Now, Butler mengelak dari tuduhan percobaan bunuh diri. Dengan meracau Butler bercerita dengan banyak hal.

" Aku tak ingin melompat. Aku hanya ingin berdiri di pinggiran. Maukah Anda melompat?" kata Butler.

Menurut Communication dan Legal Chief Bandara Ngurah Rai Arie Ahsunurrohin sebelum melakukan aksi itu, Buttler sempat diturunkan dari pesawat Air Asia rute Denpasar-Kuala Lumpur karena menggedor-gedor pintu kokpit. (ism) 

Beri Komentar