Ibu Tewas Saat Selamatkan Putrinya dari Pelecehan

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 30 Oktober 2020 14:00
Ibu Tewas Saat Selamatkan Putrinya dari Pelecehan
Selamatkan putrinya dari pelecehan seksual, ibu ini malah dipukuli oleh kawanan pria dan akhirnya meninggal dunia.

Dream – Seorang ibu bernama Sevti Devi, berusia 55 tahun, meninggal dunia akibat dipukuli oleh empat pria yang melakukan pelecehan seksual kepada putrinya di Desa Nara, Uttar Pradesh, India.

Sang ibu berusaha menyelamatkan putrinya dari aksi pelecehan seksual kawanan pria tersebut. Namun nahas, ia malah dipukuli hingga meninggal dunia.

Dikutip dari laman India Times, petugas Kantor Polisi Mansurpur, SHO K P Singh, yang menangani kasus tersebut, mengatakan, kasus pembunuhan itu telah dilaporkan dengan menetapkan empat tersangka yaitu, Akash, Gopi, Binendra, dan Rajesh yang berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berusaha melakukan pengejaran terhadap keempat tersangka.

1 dari 1 halaman

Dikeroyok di Rumahnya

Ilustrasi© freepik.com

Menurut laporan dari pihak keluarga korban, keempat tersangka merupakan tetangganya sendiri yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak korban. Saat itu korban berusaha menyelamatkan anaknya dari aksi bejat kawanan pria tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Senin Malam, keempat tersangka memasuki rumah wanita 55 tahun itu dan melakukan pengeroyokan terhadapnya. Ia dipukuli habis-habisan oleh para pria tersebut.

Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun terlambat, nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Jenazah korban saat ini berada di rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu polisi sempat menggerebek tempat tinggal tersangka. Tetapi diketahui tersangka telah meloloskan diri hingga dinyatakan sebagai buronan polisi.

Beri Komentar